Viar V1

Spesifikasi Dan Harga Viar V1 Terbaru 2015-2016

Posted on

Spesifikasi Dan Harga Viar V1 Terbaru 2015-2016

Pernah lihat motor matik Moge yang pabrikan Motor asal jepang beberapa waktu lalu telah meluncurkan jika Yamaha punya Nmax dan Honda andalannya PCX150 dan untuk Suzuki Burgman 200, maka Viar puntaj mau ketinggalan dengan menaghadirkan dengan jenis Motor Matik Moge tersebut, tetap Viar yang merupakan Pabrikan motor lokan tentunya akan membandrol dengan harga yang jauh terjangkau di banding dengan Merk lainnya yakni Viar V1

Mungkin belum banyak yang sathu tentang keberadaan motor Matik Moge yang satu ini. meski dengan hadir desain yang Premium tampak kental sekali sebenarnya sudah alam ada dan resmi meluncur di tanah air, kepopulerannya masih kalah dengan banyaknya motor kelas Matik biasa yang menjamur di berbagai dealer milik pabrikan asal jepang, namun saat ini para pecinta otomotif mulai melirik.

Desain Mewah Dan Maskulin

Viar V1

Dengan mengusung khas Moge pada motor ini yang akan tampak kental beruansa Premium khas Motor Gede. Yang mana pada bagian dpean di sematkan berupa 2 buah lampu dengan ukuran yang besar yang telah mengadopsi projector & serta lampu sein yang terletak terpisah yang berfungsi sebagai penerangan. Walaupun memang LED, tetapi hasil dari sorotanlmapu tetap terang walaupun dengan minim cahaya pada malam hari. Kemudian untuk bagian belakang motor Viar V1 ini didesain khusus dengan tampilan yang modern dan futuristic, tetapi di bagian belakang justru malah menggunakan Lampu jenis LED, belum ada alasan secara jelas, mengapa di bagian depan belum mengusung lampu LED.

Muatan Bagasi Yang Luas

Hal ini jelas saja luas karena Motor Viar V1 memiliki ukuran yang besar, pastinya untuk ukurannya tak perlu khawatir pasti disediakan bagai dengan ukuran yang luas, bagasi ini bisa di gunakan untuk menyimpan barang atau helm.

Yang menjadi menarik adalah, bagai yang tersedia bukan hanya satu tapi dua, inilah yang menjadi unik, meski sama-sama terletak di bawah jok namun terdiri 2 bagasi. hal tersebut di karenakan Jok yang tersedia adalah tipe separated seat atau pemisah antara pengemudi dan juga penumpang. Yang menjadi lebih menarik dan unik lainnya adalah terdapat sebuah colokan USB atau MMC, kemudian pada bagian depan juga terdapat rak dengan ukuran yang ekstra yang di sediakan secara khusus untuk perangkat Gadget minuman dan makanan, atau lainnya

Teknologi Mesin Terbaru Anti Getaran

Viar V1 2

Pada motor Skutik Matik Moge ini mengandalkan mesin yang tidak memiliki getaran yang dengan mengusung kapasitas mesin yang besar, yakni 200cc, 4 tak, 1 silinder untuk system pendingin menggunakan berupa oil cooled & air forced cooled, untuk kopling type V-belt Automatic lalu pada system pengapian menggunakan CD-CDI yang mana Mesin tersebut akan menghasilkan tenaga yang maksimum sebesar sebesar 9,7 Kw/ 7500/ r/min dengan torsi maksimum hingga 13.8 N.m / 6000/ r/min

Suspensi Yang Kokoh

Dengan bosy yang Bongsor pasti akan menyematkan suspense yang kokoh dan tanggih, yang sangat pas untuk motor kelas Moge. Kemudian di bagian depan menggunakan suspense berjenis teleskopik, lalu pada sector bagian belakangnya menyematkan suspensi dual shock lalu terdapat juga ARM pada bagain kanan.

Posisi Tangki DI Depan

Agar mudah ketika mengisi bahan bakar, Viar sengaja menempatkan Tanngki BBM di bagian depan, jadi pengemudi tak perlu turun atau membuka jok motor hanya untuk mengisi bensin di POM. Untuk kapasitas tangki BBM mampu menampung dengan jumlah 13,5 liter

Panelmeter Full Digital

Agar tampak lebih Premium maka untuk Panel meter sendiri mengadopsi berupa full digital LCD, nah yang anehnya bisa juga dibilang unik tampilan dari penal tersebut memiliki warna yang berbeda, untuk warna yang di pakai adalah Hijau, Merah dan Putih. Panel tersebut memberikan Onformasi kepada pengendara berupa odometer, trip meter, indikator bahan bakar, kelistrikan serta ada juga jam digital.

Kaki-Kaki Yang Kuat

Untuk menompang beban dari motor yang besar ini maka di bekali juga kaki-kaki yang sangat kokoh, yang mana mengusung Velg cast wheel ringan yang stylish memiliki ukuran 1.60-13 untuk di bagiann depan atau pada bagian belakang. Untuk ban sendiri sudah mengadopsi Tubles, ya sudah sepantasnya untuk motor kelas Premium menggunakan jenis ban tersebut. lalu pada sector keamanan REM yang di usung tersedian 2 Kaliper Piston baik depan maupun belakang.

Fitur Menarik Yang Hadir

Untuk menghilangkan rasa kejenuhan sedikit untuk pengendara ataupun penumpangnya, Viar V1 ini sudah di lengkapi dengan fitur andalan sekaligus menarik, fitur tersebut adalah media pemutar music Mp3 dan juga radio, kemudian letak tombol tersebut berada pas di samping lubang kunci kontak.

Harga Motor Viar V1 Terbaru 2015-2016

TYPE MOTOR VIAR HARGA TERBARU
Harga Viar V1 Rp. 25.100.000