Viar VSR 200 2

Spesifikasi Dan Harga Motor Sport Viar VSR 200 Terbaru 2015-2016

Posted on

Spesifikasi Dan Harga Motor Sport Viar VSR 200 Terbaru 2015-2016

Sekarang ini selera para pecinta otomotif lebih kepada motor Sport, tak heran semua pabrikan motor mengeluarkan produk andaannya dengan desain bernuansa motor balap, yang mana desain ynag di hadirkan dengan bentuk body maskulin dengan menambahkan Full fairing, kemudian untuk mesinnya sendiri menghadirkan dengan kapasitas silinder berukuran besar yang tetap membuatnya semakin gesit dan cepat dalam melintasi jalanan kota yang ada di Indonesia. Beberapa pabrikan motor Indonesia di domainasi dengan merk-merk jepang.

Tetapi ada salah satu nama yang cukup popular untuk pabrikan motor asal Indonesia yakni Viar yang kebih banyak memproduksi motor niaganya, tetapi sebelum motor itu laris di pasaran, pabrikan ini pun sudah meluncurkan banyak motor untuk kelas bebek, sport maupun moge. Yang sekrang mulai di lirik oleh para pecinta otomotif tanah air yang dengan di luncurkannya produk terbaru Viar yaitu VSR 200.

Viar VSR 200

Lalu hal apa yang menajdi keunggulan dari motor sport ini? dari segi penampilannya motor ini menampilkan desain seperti CBR250R yang merupakan buatan pabrikan Honda. Umumnya banyak orang menyebut bahwa VSR200 adalah kloningan dari motor Honda tersebut.

Yang memank tampak hampir sama mulai dari desain yang bentuk ulat, kemudian lampu dengan design single lalu yang paling menonjol pada jok yang di usung model custom Split. Namun tidak semua ada pada motor Viar Sport ini, terlihat pada Fairing yang di gunakan epertinya lebih mirip dengan motor Kawasaki, kawasaki ZX-14 R yang mana memiliki berupa 3 lubang udara pendingin.

Untuk mesin Motor viar VSR200 ini mengandalkan silinder dengan kapasitas 200 cc, 4 Tak OHC dengan menggunakan system pendingin oli yang akan menghasilkan performa yang responsive saat berkendara, selain itu agar menghasilkan motor dengan handling yng stabil motor ini pun di bekali dengan rangka material deltabox yang kokoh.

Kemudian gara lebih nyaman dalam berkendara terdapat suspensi pada bagian depa menggunakan jenis upside down kemudian untuk di bagian belakangnya menggunakan monoshock, yang akan lebih menampilkan nuansa yang kental tampil sporty , untuk pilihan warnanya sendiri di bagi menjadi 3 macam yakni Merah, Hijau dan Putih

Lalu untuk segi pengereaman maka VSR200 ini dilengkapi dengan Dual Rem cakaram yang disematkan pada bagian depan dan belakang, yang lebih menarik adalah sudah menggunakan system rema nomor wahid yakni ABS Air-Lock Braking System, sehingga untuk keamanan akan lebih terjaga.

Viar VSR 200 2

Jika di lihat dari harga dari viar vix-r 150 motor ini lebih mahal sedikit. Meskipun begitu motor Viar sport ini tetap harganya terjangkau, hal tersebut di karenakan masih memadukan teknologi mesin serta teknologi yang masih konvesional , yang belum menggunakan teknologi modern seperti motor-motor jepang saat ini, motor Viar ini masih menggunakan system Karburator kemudian untuk pengapiananya menggunakan CDI untuk transmisi masih menggunakan 5 percepatan.

Dengan melihat hal tersebut Viar memang masih kalah maju di banding dengan motor yang hadir saat ini. walaupun begitu Viar secara konsisten masih terus mengembangkan inovasi terbaru dalam menghadapi persaingan pasar otomotif tanah air, yang menjadi kelebihan darai motor Viar ini berani kasih garansi selama 3 Tahun.

Harga Motor Viar Sport Viar VSR 200

VARIAN/TYPE HARGA TERBARU HARGA SECOND
Viar VSR Rp. 14.120.000,- Rp,-