KTM RC200

Spesifikasi Dan Harga KTM RC200 2015-2016

Posted on

Spesifikasi Dan Harga KTM RC200 2015-2016

KTM yang berkiprah sudah lama menghadirkan banyak motor balap di lahirkannya, KTM merupakan produsen motor asal Austrian ini telah meluncurkan motor terbaiknya dengan menghadirkan konsep motor balap yakni KTM RC200, dan menarikany adalah motor ini di beli pada konsisi CBU jadi para konsumen bisa menikmati motor dengan terjamin akan kualitasnya, berikut spesifikasi motor racing KTM ini.

Berbagai material dengan kualitas tinggi di adopsi pada motor ini yakni dengan menggunakan baja terakis yang kokoh layaknya seperti motor yang menjadi andalan KTM yakni Duke, pengendara akan merasakan kesetabilan yang tinggi meskipun melaju dengan kecepatan tinggi. Dengan hadir warna orange pada rangka yang di sematkan tersebut menampilkan semakin kental nuansa sporty yang kokoh.

KTM RC200

Bukan hanya itu saja, KTM RC200 telah dilengkapi dengan suspense denga kualitas yang tinggi yang mana jenisnya tersebut ialah teleskopik WP berdiameter 43 mm kemudian untuk suspensinya pada bagian belakang menggunakan type monocross-unit link dengan ukuran diameter 150mm.

Yang lebih menariknya lagi adalah, untuk suspense di bagian belakang motor ini sudah di padukan dengan swing arm bermaterial jenis banan yang kujat, tentunya dengan motor ini selain stabil, performa motor pun semakin maksimum disebabkan oleh penyaluran tenaga dari mesin ke ban lewat rantai akan menjadi lebih maksimal. Untuk bobot motor yang kokoh dan sporty ini memiliki berat yang sangat ringan yakni hanya 137,5 kg, jadi dalam menyalip apapun di depannya tidak ada masalah melibas jalanan kota yang ramai padat kendaraan.

Tampilan motor ini memang terkesan seperti motor balap yang juga semakin terasa karena terdapat tekuk dengan jenis under-yoke bermaterial alumunium juga pelindung angin . yang lebih menariknya lagi adalah terdapat pelindung angin yang didesain secara khusus berupa dengan ukuran yang sangat besar, yang mana memiliki fungsi untuk melindungi dada pengendara dan juga tangan dari benturan arus angin dari depan.

Maka dengan hal ini pengendara pun akan semakin terjamin untuk keamananya saat berkendara walaupun di pacu dengan keepatan yang tinggi. Dan tak ketinggalan pula, penggunaan jok motor ini mengdopsi dengan jenis pillion lalu desain body di ekor belakang motor yang meruncing akan menambah kental kesan yang hadir bahwasanya motor KTM RC200 merupakan motor balap sejati.

Untuk segi kenyamanan pengendara Motor KTM RC200 ini pun di sediakan berupa tempat duduk atau Jok dengan jenis jenis dual set yang lembut dan nyaman. Yang hebatnya lagi ialah, tinggi dari jok tersebut hanya 820mm, jadi pengendara akan lebih mudah saat meraih dalam berkendara.

Beralih kepada sector mesin atau dapur pacu yang di sematkan telah mengusung mesin 4 Langkah dengan kapasitas sislinder 200 cc ( 199,5 cm ), single silinder, 6 speed dengan menggunakan system pendingin berupa cairan yang bisa menyemburkan tenaga maksimal hingga 19 kW ( sama dengan 25 tenaga kuda ) serta torsi maksimal yang di hasilkan mampu mencapai 19 Nm/8000 rpm.

Kemudian kelebihan lainnya ialah, motor ini sudah dibekali dengan teknologi terbaru saat ini yakni Injeksi ( BOSCH ) elektronik, maka untuk masalah konsusmsi bahan bakar pada motor ini terkenal irit mencapai 35 km/liternya, untuk tangkai bahan bakar mampu menampung 10 liter. Maka jika di hitung pada kondisi bahan bakar ini dalam kondisi Full mampu mencapai jarak 350 km.

KTM RC200 2

Selain itu juga telah mengahdirkan balancer shaft yang berfungsi pada suara yang di hasilakan motor ini menjadi lebih halus tapi tetap gahar. Dengan hasil kompresi, maka hasil akselarasi motor ini ialah 0 – 100 km/jam mampu menembus dengan waktu 9,3 detik saja, kemudian top speednya sendiri KTM RC200 bisa mencapai 140 km/jam

Untuk menghentikan laju kencang motor ini dan sekaligus segi keamanan bagi pengendara, maka motor KTM ini di persenajatai dengan REM Cakram pada semua rodanya, yang di bagian depan motor ini menggunakan bahan 4 kaliber pot yang berukuran 300 mm lalu pada bagaian belaknganya 1 kaliber pot berukuran 230 mm, lalu kelebihan lainnya dari rem yang di usungnya tersebut menggunakan teknologi brembo yang canggih, maka untuk daya pengereman motor ini sangat tinggi kualitasnya.

Untuk speedometer yang disematkan pada motor ini telah mengusung konsep digitasl, yang mana tersedia beberapa panel di antaranya bahan bakar ( bensin ), panel gigi, panel jam, panel service reminder dan panel trip meter RPM.

Saatnya beralih kepada harga dari motor KTM ini yang mana bisa di bilang terjangkau jika di banding dengan motor balap lainnya sperti Kawasaki CBR ataupun Yamaha, untuk harga detailnya bisa lihat di bawah ini.

Harga Motor KTM RC200 Terbaru 2015-2016

TYPE KTM HARGA TERBARU
KTM RC200 Rp.
59.500.000