Kawasaki Z250SL 2

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Z250SL Terbaru 2015

Posted on

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Z250SL Terbaru 2015

Setelah sukses Kawasaki di tahun lalu yang mana Produsen motor asal jepang tersebut mengeluarkan produk andalannya yakni Kawasaki Ninja RR 250 Mono, namun bukan hanya itu saja yang menjadi gebrakan ke pasar Otomotif Indonesia, ternyata lagi-lagi Kawasaki menggebrak pasar otomotif yang mana merupakan pesain berat bagi produsen lain unttuk memasarkan produk Motor laki yakni dengan meluncurkan produk dengan series motor sport Kawasaki Z250 SL di tanah air. Motor Sport Kawasaki ini merupakan nuansa jiwa laki yang macho dalam mendampingi kebutuhan akan motor Sport yang bisa di gunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Untuk mewujudkan hal tersebut maka Kawasaki Z250SL bisa menjadi pihan tepat bagi anda yang memiliki jiwa muda yang aktif.

Kawasaki Z250SL adalah Motor dengan mengadopsi desain versi naked yang mana mengambil sedikit konsep yang telah di luncurkan sebelumnya yaitu Kawasaki Ninja RR Mono. Motor Keren dan Macho ini memiliki beberapa kesamaan yang sangat signifikan dengan Versi yang telah di sebutkan di atas. Yang menarik darai Motor Kawasaki terbaru ini bahwasanya Kawasaki Z250 SL secara khusus memnag special di luncurkan pertama kali di tanah air yang mana di produksi sendiri dengan di rakit tepatnya di daerah cibitung. Untuk memenuhi kebutuhan Motor sport untuk di Negara-negara lain maka akan di rencanakan bahwa motor Kawasaki Z250 SL ini akan di ekspor.

Kawasaki Z250SL

Spesifikasi Kawasaki Z250SL

Kawasaki seakan memang secara jeli dalam mencari peluang pasar dalam meluncurkan Motor Sport terbarunya tersebut, yang mana telah di buktikan dengan menghadirkan Kawasaki Z250SL sebagai andalannya. Spesifikasi yang di hadirkan pada Kawasaki Z250SL telah mengusung kerangka dasar dari motor Sport miliknya yang sebelumnya telah hadir yakni Ninja RR Mono namun pastinya ada beberapa perubahan yang dilakukan terlihat pasa bosy serta system suspensianya. Untuk pada bosy yang di hadirkan mengambil konsep desain Naked yang mana tidak menggunakan Full Fairing yang mana memnag sudah ada pada saudaranya tersebut sehingga tampak gahar karena memunculkan kerangka besi yang membungkus body. Pada sasis yang di usung oleh Kawasaki Z250 SL menggunakan frame teralis yang menggunakan bahan material baja kelas tinggi high-tensile steel tentunya akan menyuguhkan body yang kekar dan kuat namun tangguh. Tetapi dalam penggunaan bahan material frame teralis yang di sematkan pada Kawasaki Z250 SL ini tidak membuang unsure estetika yang mana akan terlihar pada body motor Sport ini cocok bagi anda yang maskulin dan juga sporty.

Namun akan tampak perbedaan yang secara jelas dari spesifikasi Kawasaki Z250SL telihat pada penggunaan 37mm Teleskopik Fork dan juga menghadirkan suspensi belakang Uni-Trax yang pastinya akan memberikan performa handling yang lebih nyaman dengan stabilitas yang seimbang. Dalam penggunaan suspenis uni trak ini di khususkan memang disesuaikan dalam penggunaanya untuk mendampingi pengendara di aktivitasnya sehari-hari.karena memang motor Sport Kawasaki ini di rancang khusus dalam penggunaan daily use hal ini tampak sekali berbeda dengan saudaranya yakni Ninja 250 RR Mono Full Racing yang memang di tujukan sebagai motor balap.

Beralih ke komponen dalam hal performa yang mana pada spesifikasi Kawasaki Z250SL secara global memang sama dengan saudaranya tersebut yakni dengan mengandalkan mesin berkapasitas 250cc dengan series Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC. Sudah menggunakan injeksi pada mesinnya dalam menghasilkan tenaga yang maksimum. Dengan mesin yang di adopsinya tersebut motor ini bisa sanggup menyemburkan tenaga yang maksimal 28 dk pada 9700 rpm. Kemudian dari bobot Kawasaki Z250SL ini sangat ringan jika di lihat bahwa motor ini merupakan kelas motor sport yakni hanya memiliki ukuran berat sekitar 148Kg. dengan mengulas sebagian dari spesifikasi yang menjadi andalan motor Kawasaki Z250SL tentunya para pembaca ingin tahu berapa harga yang di banderol pada motor ini, berikut harga lengkapnya.

Kawasaki Z250SL 2

Harga Kawasaki Z250SL

Dengan mengulas semua spesifikasi yang di hadirkan tersebut pastinya penasaran dengan harga yang di banderol untuk Kawasaki Z250SL di tanah air bukan? Dengan menggunakan yang sama yakni mengandalkan mesin berkapasitas 250 cc namun Kawasaki Z250SL ini lebih di tujukan sebagai motor untuk penggunaan sehari-hari yang maman juga mengadopsi system suspense yang menciptakan handling yang lebih nyaman dalam aktivitas sehari-hari. Namun berbeda dengan saudaranya yang lebih hadir dengan menggunakan Full Fairing yang sangat tampak bahwa motor tersebut di gunakan untuk racing.

Untuk harganya sendiri di wilayah Indonesia harga yang di banderol untuk Kawasaki Z250SL tidak jauh berbeda dari harga kakaknya yang duluan hadir, harga tersebut di pengaruhi dari 2 varian yang di hadirkan yakni standard an ABS. yang mana untuk harga Kawasaki Z250 SL standart di banderol dengan harga Rp 38.900.000, sedang pada Kawsaki Z250 SL ABS sendiri di banderol dengan harga Rp 44.900.000. harga tersebut merupakan harga OTR yang berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Pada daerah lain Kawasaki Z250SL kemungkinan besar akan mengalami perbedaan harga yang sedikit. Namun untuk lebih jelas mengenai harga Kawasaki Z250 SL ini bisa menghubungi Dealer Kawasaki di masiing-masing kota anda.