Kawasaki Z1000

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Z1000 Terbaru 2015

Posted on

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Z1000 Terbaru 2015

Kawasaki memang produsen motor yang di acungi jempol dalam setiap desain motor yang di hadirkan, yang belum lama ini memasarkan produk terbarunya dengan sebutam Kawasaki Z1000, tampilan yang diusung oleh motor ini adalah sebagai moge street fighter yang pastinya para pecinta otomotif akan berdecak kagum melihat tampilan yang gahar serta powerfull dalam segi mesin.

Dengan aksen macho dan gahar dengan mengusung material berupa alumunium backbone dan juga disematkan headlamp dengan bentuk layaknya snake akan semakian memberikan nuansa kentar seram pada motor ini. Motor Kawasaki ini adalah motor yang bukan lagi bisa di bilang motor baru sebab peluncuran motor ini secara resmi sudah di lakukan pada tahun 2014 lalu.

Kawasaki Z1000

Kenudian di tahun ini tahun 2015, kembali hadir namun ada sedikit perubahan yang di lakukan oleh Kawasaki agar mendapat penyegaran baru, untuk lebih jelasnya mengenai apa saja yang baru yang di hadirkan oleh Kawasaki pada motor Gahar ini, berikut ulasan lengkapnya.

Konsep Sugomi Livery

Motor Kawasaki ini lebih menonjolkan mengkonsep desain dari sugomi. Adalah desain yang sangat popular di Negara jepang. Maka, pada Z1000 ini pun telah membekali motornya dengan suguhan livery sugomi. Ini terlihat tulisan yang terdapat pada motor dengan warna merah yang tulis dalam bahasa jepang.

Headlamp Unik

Kawasaki Z1000 2

Kawasaki Z1000 ini pun telah dilengkapi dengan headlamp yang menarik yang tidak ada pada motor lain. Karena dengan mengambil bentuk layaknya kepala ular. Tetapi tidak tampak seperti ular dengan kenyataan, dengan di lengkapi berupa 4 mata, dengan mengusung teknologi LED pada setiap Lamp, dan itupun terlihat pada lampu di bagian belakang motor.

Mesin DOHC Powerfull

Selain dari segi lampu yang di hadirkan, kini beralih kepada komponen yang paling penting yakni untuk segi mesin yang menjadi andalan pada Kawasaki Z1000 ini yang menggunakan kapasitas mesin berukuran 1.043 cc serta jenis mesin DOHC kemudian di tambah juga dengan system pendingin menggunakan teknologi cairan Liquid Cooled. Performa yang di hasilkan dari motor ini bisa mencapai 142 PS / 10000 rpm, lalu pada torsi maksimum mencapai 111 Nm / 7300 rpm.

Untuk masalah kecepatan, Motor Kawsaki Z1000 ini tak perlu di ragukan lagi untuk ketangguhannya yang terbilang sangat cepat. Yakni dengan kisaran waktu sekitar 2 Detik motor ini mampu menmepuh jarak 60km/jam. Dan yang lebih luar biasanya lagi adalah Kawasaki Z1000 ini dapat menempuh jarak dengan ukuran 201 m hanya dalam waktu yang sangat singkat yakni hanya 8 detik. Lalu untuk kecepatan maksimum yang dapat di capai motor Kawasaki ini adalah 276 km/jam

Lalu pada segi bahan bakar yang menjadi rancangan motor ini adalah dengan menggunakan teknologi terbaru fuel injection berdiameter 38 mm x 4 (Keihin) dengan oval sub-trottle, motor street fighter yang sudah terbukti irit dalam hasil uji yang mendapatka hasil dalam jarak yang di tempuh 15-16 km/liternya. Selain itu metode pndingin yang berupa cairan tersebut motor Kawasaki Z1000 ini pun mengusung pendinginan udara, yang terbukti mampu menjadikan Mesin tetap dingin dan stabil.

Bukan hanya pada mesin saja yang powerfull mejadi andalan, selain itu untuk aksesories yang di sediakan pada Kawasaki Z1000 ini terbilang sangat unik, yakni karena memeiliki 2 tangkai atau cabang dengan desain yang sporty, akan semakin menampilkan motor ini futuristic sporty

Kemudian pada penggunaan posrseneling untuk pengemudi, Kawasaki mengusung teknologi Assist & Slipper Clutch yang baru. Yang memungkinkan penggunanya lebih mudah dalam pemindaian gigi yang soft dan lembut. Dengan hal tersebut akan semakin nyaman dengan melesat lejit kencang di jalanan.

Kawasaki Z1000 3

Disematkan sebuah knalpot pada Kawasaki Z1000 dengan bentuk yang pendek dan besar. Kenudian pada lubang buangan terdapat 2 buah, selain itu terdapat resonator yang memiliki fungsi dalam menguarangi kebisingan di posisi ketikan motor jalan lamban dan akan mengeluarkan suara bulat ketika di gas kencang pada Rpm maksimum.

Tidak ketinggalan untuk segi keamanan yang menjadi andalan pada system pengereman, Kawsaki Z1000 mempercayai hal tersebut dengan pengunaan rem cakram double disc 4 kaliper piston dimater ukurannya 310 mm untuk bagian depan lalu cakram tunggal 1 kaliper piston dengan ukuran 250 mm pada bagian belakang. Kesempurnaan dalam keamanan saat berkendara Kawasaki ini pun mengadopsi teknologi ABS. maka Motor kawasaki z1000 bisa di bilang sempurna dalam hal tampilan maupun mesin, keamanan dan kenyamanan berkendara.

Harga Kawsaki Z1000

Saatnya kita membahas tentang harga motor Gahar Kawasaki Z1000 ini yang terbilang sangat tinggi, dan pastikan bahwa anda telah menyiapkan budget selangit untuk bisa membeli motor ini. untuk harganya bisa lihat pada table harga berikut ini :

TYPE/VARIAN KAWASAKI Z1000 HARGA TERBARU
Harga Kawasaki Z1000 Baru Rp. 315.000.000
Harga Kawasaki Z1000 Special Edition Rp. 316.000.000