Grand New Veloz

Spesifikasi Dan Daftar Harga Toyota Grand New Velos Terbaru 2015

Posted on

Spesifikasi Dan Daftar Harga Toyota Grand New Velos Terbaru 2015

Yang membedakan pada Grand New Toyota Veloz ini adalah dari segi performa mesin yang di usungnya. Walaupun kapsitas ruang silindernya masih sama dengan pendahuluanya, namun untuk di bawa gaspol bisa di bilang lebih oke di banding Avanza. Pasalnya pada Grand New Toyota Veloz yang telah mengadopsi mesin dengan kecepatan 5 Speed yang menyalurkan tenaga saat di bawa berkendara. Kemudian untuk tenaga maksimum yang di hasilkan lebih tinggi disbanding dengan Avanza yakni 96,6 PS PS di putaran 6.000 rpm

Grand New Veloz

Bukan hanya pada Spesifikasi mesin saja yang makin oke, mobil ini disebut sebagai mobil low MPV yang juga merupakan produk andalan Toyota denga di lengkapi banyak fitur yang aman dan nyaman seperti fitur Electric Power Steering yang pastinya akan memudahkan pengemudi saat menyetir. Nah untuk lebih jelasnya mengenai Spesifikasi serta Fitur lain yang tersedia pada Toyota Grand New Velos, akan kita ulas secara lengkap sebagai berikut :

Spesifikasi Toyota Grand New Velos

Desain Eksterior

Untuk desain penampilan tak lekang dengan namanya di bagian Ekterior yang tampak kalem namun terlihat elegan, dengan menghadirkan desain tersebut makan akan semakin kental saja nuansa yang dihadirkan pada mobil yang satu ini yang terbilang tampak kuat aroma Sporty. Terlihat jelas pada bagian depan dengan menampakan Veloz dengan karakter yang kuat dari disematkannya berupa lampu utama. Lalu untuk desain grille sendiri di desain secara khusus yang stylish tentunya akan membuat para pengemudi semakin Percaya Diri. Untuk tampilan sendiri tidak membuang kesan macho karena hal tersebut terdapat Grille dengan aksen warna yang gelasyang juga di padu dengan sedikit warna Chrome di bagian atas.

Grand New Veloz 1

Lalu di bagian ujung bawah, Toyota pun menyematkan dengan diberi 2 buah Fog Lamp dengan bentuk bilat. Kemudian untuk di bagian samping body, terlihat desain yang di konsep sama seperti pada new Avanza, Cuma molding minus body. Lanjut pada bagian belakang, yang juga disematkan berupa smoothing panel yang masih dalam desain terdahulunya milik avanza. Perbedaan yang sangat menonjol terdapat pada segi reflector di bagian belakang yang memiiliki tampilan yang minimalis pada bagian ujung di bawah body. Untuk lebih menampakan kesan yang sporty, Toyota menambahkan sepoiler dengan di padukan berupa Stop Lamp model terbaru.

Interior Mewah Dengan Kabin Yang Luas

Sekarang kita akan beralih pada bagian interior setelah semua bagian ekterior kita telah bahas sebelumnya. Pada ruang kemudi, Toyota telah mengusung konsep desain di bagian kabin dengan memberikan nuansa mewah dan modern. Untuk di bagian Dashboard pun di beri dengan warnna gelap. Hal tersebut memang sengaja di lakukan terkait dengan tag laine yang di pakai ialah “all new black tone dashboard panel design”

Di bagian Dashboard pun di penuhi dengan banyak panel dan perangkat multimedia seperti Advanced Audio System yang mengadopsi layar touchscreen berukuran 6.1 inch yang juga disematkan beberapa perangkat CD, DVD, AM/FM, USB, AUX dan juga di dukung berupa fitur Bluetooth serta slot iPod, di bagian setir pun tak mau ketinggalan dengan di hadirkan setir sporty yang di balut berupa material kualit dengan kualitas terbaik.

Grand New Veloz 2

Lalu beralih kebelakang sedikit yakni di bagian kabin penumpang, yang mana pada interior yang di usung tidak mengalami perubahan masih sam dengan Avanza pendahulunya. Untuk ruang penumpang pastinya hadir lebih luas serta di padukan berupa jok mobil yang didesain khusus agar penumpang didalamnya tetap nyaman. Selai itu untuk memudahkan dalam mengatur kaca jendela telah di sedikan berupa fitur Power Window Panel, secara umum memang untuk dibagain interior tidak mengalami perubahan secara signifikan, namun pada bagian yang beda tampak pada tempat kemudi.

Kemudian beralih kepada bagian yang lebih penting yakni mesin yang di usung oleh Grand New Avanza ini, sebab mesin yang di andalkan berupa DOHC 4 silinder 16-valve yang di bagi menjadi dua varian yakni 1.3L dan 1.5L. bukan hanya itu, untuk Mesin tersebut telah di lengkapi dengan eknologi Dual Variable Valver Timing with Intelligent (Dual VVT-i), yang digunakan juga di mesin new Avanza. Seperti yang telah di sebutkan bahwasanya untuk tarikan mesin Toyota Veloz ini ini lebih gahar karena untuk tenaga maksimal yang dihasilkan bisa menembus 96,5 PS pada putaran 6.000 rpm. maka dengan hal tersebut, kesimpulannya adalah Toyota Avanza Veloz lebih memiliki power disbanding dengan mesin avanza.

Tidak hanya itu, pada torsi maksimum yang di hasilkan pun lebih baik, yakni mencapai hingga 12,3 Nm pada 4.200 rpm. lalu, pada Toyota Avanza ini mengusung teknologi terbaru milik Toyota yakni EFI atau bisa disebut dengan mesin Injeksi yang berfungsi dalam meningkatkan keefesienan bahan bakar, tentunya selain memiliki tenaga dan performa yang mantab, Grand New Toyota Veloz ini sangat irit bahan bakar. Sangat cocok bagi anda yang mengidamkan mobil MPV keluarga dengan tenaga seperti mobil sport.

Secara umum, fitur yang di sematkan pada Grand New Toyota Veloz ini masih sama dengan di di hadrikan pada Avanza ne, baik dalam sektor keamanan dan keselamatan. Kemudian untuksegi kenyamanan dan multimedia, Toyota pun memberikan beberapa fitur yang akan memnjakan penumpang di dalamnya seperti fitur audio entertainment, fitur One Touch Tumble agar lebih mudah dalamm mengatur posisi tempat duduk, Cabin Quitness yang mana akan memberikan kenyaman bagi penumpang, suara bising dari luar tidak akan terdengar sampai dalam kabin.

Grand New Veloz 3

Lanjut pada sector keamanan, Toyota Grand New Avanza Veloz telah disediakan berupa 3-points seat belt untuk penumpang pada baris kedua kursi. Lalu, Toyota melengkapi fitur seatbelt berupa Pretensioner and Force Limiter yang dapat menghindari cidera parah terhdapa terjadinya benturan yang sangat keras. Tidak ketinggalan yang paling penting yakni fitur SRS Airbags yang bisa mencegah terjadinya cidera parah untuk pengemudi dan penumpangnya. Selain itu terdapa pulas fitur Front Passanger Seat Belt Warning yang akan memberitahukan berupa notifikasi jika para penumpang tidak menggunakan Selat Belt.

Harga Toyota Grand New Veloz

Setelah semua segala Desain, Fitur dan spesifikasi mesin yang di hadirkan saatnya beralih untuk Harga Toyota Grand New Veloz. Untuk harganya berbeda-beda sesuai type dan juga spesifikasi yang disediakan, untuk lebih jelasnya menganai harga Toyote Grand New Veloz bisa lihat pada table harga berikut ini :

TYPE/VARIAN GRAND NEW AVANZA VELOS HARGA TERBARU
Toyota Veloz 1.3 M/T Rp 204.200.000
Toyota Veloz 1.3 A/T Rp 216.000.000
Toyota Veloz 1.5 M/T Rp 215.100.000
Toyota Veloz 1.5 A/T Rp 226.900.000