Harga Xiaomi Mi6, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Launching

Posted on

Assalamu’Alaikum , Kali  ini bengkel harga akan share mengenai ” Harga Xiaomi Mi6, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Launching “.

 

Harga Xiaomi Mi6, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Launching

 

Xiaomi  Merupakan Vendor smartphone yang paling cepat berkembang dari smartphone Android lainnya yang sudah hampir menyetarakan Vendor – Vendor  Smartphone Papan atas  Seperti Samsung , Apple , dan Vendor Smartphone  papan atas lainnya ,Setelah Rumor akan dirilish Xiaomi Mi 5 pada bulan November ini , Xiaomi pasti akan Merilish Versi Xiaomi MI Berikutnya yakni Xiaomi  MI 6.

Xiaomi MI6 dikabarkan menjadi smartphone Xiaomi pertama untuk debut di pasar seperti Kanada, Amerika Serikat, dan lain-lain yang telah sabar menunggu kualitas premium , smartphone dengan harga yang cukup ramah. MI6 juga dikabarkan akan mendapatkan beberapa upgrade serius, dan Xiaomi bermaksud mempertahankan harga ramah konsumen. Harga hampir setengah bawah yang banyak dari pesaingnya seperti Apple, LG, Samsung, HTC, dan banyak lagi.

 

Di bawah ini, Anda akan melihat semua rumor termasuk semua spesifikasi Xiaomi MI6, fitur, harga, dan info tanggal rilis.

Xiaomi MI6 Spesifikasi; Layar, Processor, Kamera, Battery, Desain

 

Bengkelharga.com menemukan semua rumor terbaru mengenai spesifikasi Xiaomi MI6,  Pada Smartphone Xiaomi MI6 akan meningkatkan semua spesifikasi seperti prosesor, layar, kamera, dan banyak lagi akan ditingkatkan. Juga, megapixel kamera yg lebih besar, kapasitas baterai yang lebih besar, dan prosesor octa-core lebih cepat .

 

layar

 

MI6 dikabarkan akan mendapatkan ukuran tambahan sedikit lebih kecil dari Xiaomi 5 yakni 5.2 yang membuat Xiaomi 6 tetap nyaman untuk digenggam. dan resolusi layar yang beresolusi  4K, yaitu 4096 x 2160 resolusi. rumornya juga Xiaomi MI6 akan membawa layar dengan kerapatan pixel 700 PPI.

 

Kamera

Jika Anda sedang mencari spesifikasi kamera yg bagus, MI6 tidak akan mengecewakan. Kedua kamera depan dan belakang pasti akan mendapatkan upgrade, dan fitur kamera baru akan lebih canggi. bocorannya ukuran  kamera 23 MP untuk kamera belakang dan kamera depan 7 MP dan akan dibandingkan dengan rilis Android high-end lainnya.

 

Desain yg elegan dengan material Logam dan kombinasi kaca Gorilass Glass

Selain dari ukuran, desain juga diyakini mendapatkan facelift. Desainnya akan menggunakan material logam , tapi kami mendengar info , Xiaomi akan mencari cara untuk lebih memantapkan proses finishing yg premium. Menyerupai iPhone terbaru, MI6 dapat menambahkan sentuhan kaca pada bagian belakang ponsel.

Berikut Rumor spesifikasi tentang hal-hal yang akan datang pada Xiaomi Mi 6 :

5.2 “Ultra tampilan layar HD 4K dengan resolusi 4096 x 2160
Prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon clock 2,5 GHZ
23 MP kamera belakang
7MP kamera depan
3450 mAh baterai
Desain logam uni-body komposit dengan kaca belakang

 

processor

Sebuah prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon akan terlihat lagi, tapi akan mendapatkan langkah dalam kecepatan. Prosesor MI5 clock 2,3 GHZ, dan MI6 diharapkan akan clock pada 2,5-2,7 GHz.

 

Fitur Xiaomi MI6

Bengkelharga.com mendapatkan info desas-desus bahwa Xiaomi akan meningkatkan fitur kamera yakni untuk bersaing dengan Smartphone flagships premium lainnya. Dikabarkan akan ditingkatkan pada sektor Optical Image Stabilization Plus . Bayangkan mengambil gambar atau merekam video saat berada di mobil yang bergerak yang akan membuat proyek selesai tampak seperti Asli saat Anda melihatnya.

 

Pengisian nirkabel Dengan Peningkatkan Fitur Pengisian Lebih Cepat

Ada juga kebocoran pada pengisian nirkabel , dan fitur pengisian cepat ditingkatkan. Sebagai konsumen menjadi lebih dan lebih tergantung pada teknologi mobile, membuat baterai lebih efisien dan lebih mudah untuk mengisi akan diperlukan dalam konsep Xiaomi MI6.

Pengisian nirkabel diharapkan untuk memberikan konsumen kemampuan untuk mengisi telepon secara nirkabel . Setiap pengisian matt diyakini kompatibel, dan akan memberikan dorongan lebih cepat yakni pengisian 30% di bawah 20 menit. meningkatkan fitur pengisian cepat akan memberikan biaya 50% dalam waktu 30 menit, tetapi harus digunakan dengan pengisi daya yang cepat dan tepat.

 

Scanner mata Pengganti Fingerprint Scanner

Salah satu fitur terbaik Xiaomi MI6 akan menjadi dikabarkan scanner retina mata. Pemindai sidik jari yang terlihat dalam MI5 akan menjadi sesuatu dari masa lalu, dan akan diganti dengan sesuatu yang lebih responsif, dan banyak lagi yang unik. Sementara ini belum dibuat resmi, rumor baru menyarankan baik iris atau pemindai retina mata akan ditampilkan.

 

Memori Lebih besar

saya mengharapkan jumlah pilihan memori di MI6. Memori yang dapat diupgrade diharapkan untuk membuat  slot Micro SD card yang akan memberikan konsumen tambahan hingga 128 GB, dan tentu saja akan sama dengan  tiga pilihan memori internal 16, 32, dan 64 GB.

Akan lebih baik untuk melihat bukan hanya satu, tapi dua slot kartu Micro SD yang akan membawa total memori yang dapat diupgrade ke 256 GB, Upgrade saat ini yang sudah lebih dari cukup dari apa yang konsumen inginkan .

 

Akan ada  Banyak Fitur

Corning Gorilla Glass 4, sensor baru terkait kesehatan, USB pengisian cepat, dan lebih banyak fitur akan membuat jalan ke konsep baru. Kembali akan waterproofing dan semua sensor khas termasuk barometer, HR, kompas, gyro, dan banyak lagi.

 

Xiaomi MI6 Harga: China, Korea, India, Inggris, Amerika Serikat, Jerman,Indonesia dan Masih banyak lagi

mngkin banyak yg bertanya-tanya Harga Xiaomi MI6 yang akan dipasarkan ke berbagai negara, salah satunya di Indonesia. Dikabarkan Xiaomi MI 6 akan dipasarkan dengan harga awal berkisar antara 6-7 jutaan

Ini akan cukup sebanding dengan harga MI5 ketika pertama kali diluncurkan. Peluncuran harga hari di negara lain termasuk Korea Selatan, India, Inggris, dan Jerman semua dikabarkan akan sama.

 

Xiaomi MI6 Tanggal Rilis; China, Korea, India, Inggris, Amerika Serikat, Jerman, Indonesia dan Lainnya

Konsisten dengan Xiaomi rilis smartphone sebelumnya, diproyeksikan Juni 2016. China tanggal rilis harus diikuti oleh rilis Korea, Jepang, dan India sebelum  ke negara-negara lain seperti Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Kanada, dan lain-lain di seluruh dunia.