Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Papuma Jember “Wisata Pilihan di Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Papuma Jember “Wisata Pilihan di Jawa Timur”

Untuk anda yang berada di kawasan jawa timur dan merencanakan untuk melakukan perjalanan wisata ke salah satu lokasi terbaik di jawa timur maka anda bisa mengunjungi Pantai Papuma Jember. Bisa menjadi pilihan terbaik karena anda bisa menikmati berbagai keindahan pantai dan tentunya untuk harga tiket masuk sangat murah sehingga bisa di jangkau oleh semua kalangan.

Lokasi dari pantai Papuma ini berada di Desa Lojejer kecamatan Wuluhan kabupaten Jember. untuk jarak dari kota menuju lokasinya sekitar 30km. jadi waktu untuk menempuh dari kota jember tersebut tidak lebih dari 1 Jam saja.

Rute menuju pantai Papuma Jember

Yang harus anda ketahui bahwa untuk menempuh ke pantai Papuma Jember ini jalannya cukup terjal sehingga harus berhati-hati. Jika anda ingin menggunakan kendaraan pribadi disarankan menggunakan mobil seperti Jepp yang sehat tak ada kendala dan kuat jika melewati jalan tanjakan yang jelek. Tapi jalan yang terjal tersebut hanya berjarak 300 meter saja sehingga anda tidak perlu khawatir. Dengan berbagai kesulitan medan yang harus anda tempuh tersebut akan terbayar lunas dengan pemandangan yang sangat eksotis.

Seperti yang di sebutkan di atas bahwasanya untuk menuju lokasi harus melewati medan yang berat sehingga beberapa kendaraan besar seperti Bus tidak bisa di gunakan dimana jalan yang di lalui pun berkelok dan curamnya sekitar 45′-50′. Sebenarnya disini untuk memudahkan anda sampai di dalam lokasi wisata sudah disediakan layanan ojek dengan harga antara IDR12.500 /Orang harga tersebut belum termasuk biaya tiket masuk.

Harga Tiket Masuk Wisata Papuma Jember

Hingga saat ini harga tiket yang di tawarkan untuk bisa menikmati keindahan pantai Papuma adalah sebesar Rp 15.000 /orang. Harga tersebut berlaku bagi pengunjung dewasa atau anak-anak. Sedangkan untuk biaya tarif parkir dibedakan. Untuk tarif parkir adalah sebagai berikut :

  • Tarif parkir kendaraan Roda Dua Rp. 2.000
  • Harga parkir mobil Rp. 15000

Jika di bandingkan dengan berbagai wisata pantai lainnya bisa di bilang harga tiket masuk tersebut terbilang cukup mahal. namun dengan harga segitu sebanding dengan keindahan pantai yang tidak akan anda temukan di Pantai Manapun dan bisa di bilang lokasinya seperti di Hawai, gak percaya? datang aja langsung ke lokasi.

Baca Juga :