Harga Tiket Masuk Wisata Dieng Plateau Banyuwangi Jawa Timur

Posted on

Harga Tiket Masuk Wisata Dieng Plateau Banyuwangi Jawa Timur

Berbagai tempat wisata terbaik bisa anda temukan di Jawa Timur di antaranya berupa pegunungan, Air Terjun, Wahan Permainan dan lainnya sangat ideal bagi anda yang saat ini sedang mencari Lokasi wisata untuk di datangi bersama keluarga, teman atau pasangan yang sedang mencari lokasi wisata romantis dan menyenangkan. Salah satu lokasi wisata yang cukup terkenal hingga mancanegara yang menawarkan keindahan alamnya yakni Dieng Plateau.

Dieng Plateau merupakan wisata pantai atau memiliki sebutan dengan nama G-Land yang memang sudah terkenal hingga mancanegara karena memiliki Ombak terbaik kedua setelah Hawai yang tentunya bisa menjadi pilihan terbaik berwisata yang ada di jawa timur.

harga-tiket-masuk-wisata-pantai-plengkung-2

Untuk anda para Traveler tentunya Wisata ini memang wajib untuk anda kunjungi, tentunya anda tidak ingin melewatkan moment terbaik dalam menikmati keindahan ombak pantai di Dieng Plateau Banyuwangi. Lokasinya berada di kawasan Taman Nasional Alas Purwo (TNAP) adalah taman nasional yang berada di bagian selatan Kabupaten Banyuwangi.

Sebenarnya di Taman Nasional Alas Purwo ini anda bisa menemukan berbagai tempat wisata di antaranya seperti Pantai Plengkung, Teluk Ijo, Suasana Goa Alas Purwo, dan banyak lagi yang lainnya. Bagaimana apakah anda sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengunjungi lokasi wisata keren ini?

harga-tiket-masuk-wisata-pantai-plengkung-3

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Plengkung, Banyuwangi – Jawa Timur

Sebelum anda masuk ke Lokasi Wisata Dieng Plateau Banyuwangi ini, anda harus memasuki Taman Nasional Alas Purwo, mengenai harga tiket masuknya adalah sebagai berikut :

  • Harga tiket masuk taman nasional : Rp. 5.000,-
  • Harga tiket penyebrangan menuju hutan lindung di lanjutkan menuju tepi pantai laut selatan Rp. 5.000,-

Beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika sudah sampai di lokasi Pintu Masuk Taman Nasional Alas Purwo, disini anda tidak boleh melanjutkan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Jadi anda harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki atau menyewa truk / pick up yang telah di persiapkan. Mengenai harga sewanya belum ada konfirmasi lebih lanjut, namun harganya berkisar antara 100 hingga 200 ribuan Pulang Pergi.

Baca Juga :