Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Madakaripura Probolinggo

Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Madakripura Probolinggo “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Madakripura Probolinggo “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Indonesia yang beriklim tropis dan memiliki bebagai pulau dimana pada setiap pulau tersebut menyimpan berbagai destinasi wisata dengan menawarkan keindahan dan Keeksotisan yang luar biasa mulai dari pantai, pegunungan , danau, air terjun dan masih banyak lainnya. tentu saja hal ini menarik berbagai wisatawan baik lokal atau mancangara seperti Bali. Namun seperti yang di katakan di atas bahwasanya masih banyak pulau lain yang tersimpan berbagai keindahan seperti salah satunya adalah Jawa Timur.

Jika anda mencari Wisata Air terjun yang ada di Jawa Timur maka anda bisa mengunjungi Air Terjun Madakripura Probolinggo dimana wisata ini memang cukup terkenal dan ideal di jadikan sebagai tujuan wisata anda dalam mengisi waktu liburan seperti sekarang ini.

Seperti yang di kutip sebagian dari laman Wikipedia, di katakan bahwasanya Madakaripura adalah salah satu Wisata Air terjun yang berada di jawa timur atau lebih tepatnya berada di Desa Sapeh, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur.  Ketinggian dari Air terjun ini sekitar 200 meter dan masih berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Agar anda bisa menikmati keindahan dan kesegaran dari Air Terjun ini harus memiliki Tiket masuk yang mana anda bisa mendapatkannya langsung di Lokasi Wisata. Bisa di bilang untuk harga tiket masuknya tersebut sangat terjangkau, sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang mencari tempat wisata murah, aman, nyaman bersama keluarga anda. Untuk lebih jelasnya mengenai harga tiket masuk Air Terjun Madakripura Probolinggo bisa anda lihat di bawah ini :

Harga Tiket Masuk Wisata Air Terjun Madakripura Probolinggo

  • Harga Tiket Masuk Rp. 3000 /orang
  • Tarif Parkir Rp. 3000 /motor

Jika anda sudah sampai di tujuan wisata pastikan mematuhi semua peraturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan pengunjung. Disarankan untuk tidak berebang di Lokasi Wisata Air terjun karena airnya cukup dalam. Apalagi yang tidak bisa berenang, hal ini lah yang menyebabkan banyak pengunjung tewas tenggelam.

Tentunya harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, pastikan untuk selalu Update dari Situs ini.

Baca Juga :