Harga Tiket Masuk THP Jembatan Kenjeran, Surabaya

Harga Tiket Masuk THP Jembatan Kenjeran “Wisata Baru Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk THP Jembatan Kenjeran “Wisata Baru Jawa Timur”

Jawa Timur yang merupakan salah satu Provinsi di Indonesia yang saat ini sedang gencar mempromosikan dari berbagai wialayahnya dengan segudang tempat wisata terbaik. Namun seperti yang kita tahu bahwa di Jawa Timur memang saat ini sudah di kenal dengan Kota yang menawarkan keindahan alam dan bukan hanya dari segi Pegunungan melainkan keindahan Pantai, Wahana Permainan dan Wisata buatan yang menawarkan pesona keindahan kota.

Harga Tiket Masuk THP Jembatan Kenjeran, Surabaya

Salah satu tempat wisata yang baru di Jawa Timur dan terbilang unik adalah THP Jembatan Kenjeran. Di tempat wisata ini anda bisa menikmati air mancur seperti Marina Bay Singapura yang merupakan destinasi wisata terbaru di Surabaya.

Untuk lokasinya memang sangat strategis yakni sebelahan dengan sebuah taman hiburan bernama Pantai Bulak yang merupakan wisata yang juga sangat dekat dengan sentra pasar ikan di Surabaya, Nah untuk anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini dan ingin tahu mengenai harga tiket masuknya silahkan anda lihat di bawah ini :

Harga Tiket Masuk THP Jembatan Kenjeran, Surabaya

Untuk harga tiket masuk THP wisata Jembatan Kenjeran dimana dalam beberapa waktu lalu masih belum di Publikasikan karena memang belum di resmikan. Tetapi untuk saat ini sepertinya Destinasi Wisata unik ini sudah bisa di nikmati oleh masyarakat luas sehingga untuk biaya masuknya sekitar Rp. 10.000. Bagaimana Cukup terjangkau bukan?

Air Mancur Menari

Seperti yang di katakan di atas Wisata ini menawarkan keindahan air mancur menari, Jadi air mancur menari Jembatan Kenjeran Suroboyo ini akan terlihat seperti menari dengan berbagai tarian air mancur yang berbeda-beda dan sangat indah. Apalagi hanya disini anda bisa menikmati keunikan dan keindahan ini, Air mancur ini semakin mempesona karena diringi dengan berbagai lampu warna-warni yang akan berganti pada setiap waktu.Namun yang di sayangkan Air Mancur menari ini hanya bisa anda nikmati setiap hari hanya 1 jam saja yakni di hari Sabtu (Malam Minggu) mulai pukul 20.00 Wib – 21.00 Wib.

harga-tiket-masuk-thp-jembatan-kenjeran-surabaya-2

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto “Wisata Seru Jawa Timur”