Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Jawa Timur memang di kenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak wisata alam yang eksotis, sehingga banyak sekali wisatawan untuk datang kesini Salah satunya adalah Teluk Love Jember yang merupakan lokasi wisata pantai yang belum lama ini menjadi populer di kalangan masyarakat khususnya di kota jember. teluk ini berdekatan dengan Pantai yang juga cukup terkenal yakni Pantai Watu Ulo serta Pantai Papuma. Bahkan sekarang sudah menjadi salah incaran bagi para anak muda baik mahasiswa yang melakukan kegiatan studi.

Dalam beberapa hari yang lalu seorang teman datang mengunjungi wisata ini, memang katanya untuk masuk dan menikmati keindahannya Gratis alias tidak di pungut biaya. Mungkin karena sudah banyak yang mengunjungi tempat ini dan menjadi salah satu wisata terbaik maka sekarang ini ada sebuah tiket masuk untuk pengunjung.

Pantai ini memang terlihat unik sekaligus indah dan sangat cocok bagi pasangan yang sedang di mabuk asmara dengan mengambil Foto sebagai Background dan tentunya menjadi lokasi terbaik untuk Foto Pre-Wedding, Hal ini karena bentuk pantainya menyerupai bentuk Love atau lambang Cinta.

Harga Tiket Masuk Teluk Love Jember

Bagi anda yang berniat mengunjungi tempat ini tak perlu khawatir karena untuk harga tiket masuk yang di tawarkan sangat terjangkau, Pengunjung cukup membeli tiketnya dengan harga Rp. 5.000 saja dan sudah bisa menikmati keindahan teluk Love ini. Harga ini di tujukan untuk /Orang. namun harga tersebut belum termasuk biaya parkir, Eitss tenang karena biaya parkirnya cuma 2 Ribu untuk motor dan 5 Ribu untuk Mobil.

Disini anda akan menikmati pemandangan pantai dari Bukit yang sangat Wow Indahnya. untuk anda yang belum pernah kesini, untuk mencapai likasi harus berjalan mendaki bukit terlebih dahulu. Namun bukitnya tidak tinggi banget, Pokoknya seru banget berwisata ke Teluk Love Jember ini.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk JungleLand Bogor “Taman Rekreasi Terbaik Bogor”