Harga Tiket Masuk Ranu Pani Lumajang “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Ranu Pani Lumajang “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Untuk anda yang sedang mencari Info mengenai Wisata Danau di Jawa timur maka anda bisa mengunjungi salah satu Lokasi Wisata Danau yang berada di Lumajang dengan menawarkan keindahan yang Eksotis yakni Ranu Pani.

Wisata ini memang dikenal dengan pamandangan yang sangat indah berupaa danau yang terbentuk alami. Untuk lokasinya berada di  desa Ranu Pani Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang atau lebih tepatnya berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Untuk anda yang biasa melakukan wisata ke Gunung Sumeru pasti akan melihat langsung yang berada di loket pembayaran. Danau ini memang tampak sangat indah meski tidak seindah Ranu Kumbolo, meski demikian anda bisa menjadikan Wisata ini sebagai Backround Selfie yang sangat keren. Nah untuk anda yang ingin berkunjung ke wisata ini dan ingin menikmati keindahannya, berikut daftar harga tiket masuknya.

Harga Tiket Masuk Ranu Pani

Sebenarnya untuk bisa menikmati keindahan di Lokasi Wisata Ranu Pani ini anda tidak akan di pungut biaya apapun alias gratis. Namun, untuk anda yang ingin di jadikan sebagai Objek Foto maka anda akan di kenakan biaya parkir kendaraan dengan tarif Rp 5.000, Terjangkau sekali bukan?

Sehingga bagi anda yang ingin melakukan Foto Selfie ketika akan mendaki gunung Sumeru, maka anda bisa menikmati segala keindahananya tanpa perlu mengeluarkan biaya sedikit pun karena anda tidak membawa kendaraan bermotor.

Selain menikmati dan menjadikan Ranu Pani sebagai backround wisata anda juga bisa melakukan Foto di Pura yang berada di tepi danau, Pura ini memang bisa di jadikan Objek yang cukup bagus untuk di jadikan backround foto selfie anda.

Untuk menikmati keindahan Wisata yang ada di Jawa timur lainnya silahkan anda baca pada Link di bawah ini :