Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cangar

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cangar “Wisata Terbaik Malang”

Posted on

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cangar “Wisata Terbaik Malang”

Beralih ke kota malang yang memang di kenal sebagai kota yang menyajikan berbagai destinasi wisata yang menarik, bukan hanya wisata pegunungan, pantai dan wahana permainan saja. karena malang yang berada di kawasan pegunungan sehingga banyak menjadikan tempat wisata yang menarik unutk di kunjungi salah satunya adalah Pemandian Air Panas Cangar.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cangar

Lokasinya pemandiang air panas cangar ini berada di Dusun Cangar, Kelurahan Tulungrejo Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. maka banyak yang mengenal lokasi ini dengan sebutan Pemandian Air Panas Cangar. Jika anda menuju lokasi wisata dari kota batu hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit. Rutenya untuk menuju lokasi dari arah kota batu menuju ke utara kemudian melewati jalan alternatif dari Batu ke Mojokerto.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Cangar, Malang

Lebih mudahnya untuk mencapai lokasi bisa dengan menuju wilayah Taman Hutan Raya R. Soeryo karena masih dalam satu kawasan. ada banyak sekali para wisatawan yang mengunjungi Pemandian Air Panas ini baik lokal atau luar daerah. Selain menikmati hangatnya air Kolam, pengunjung juga bisa mengunjungi salah satu tempat bersejarah bernama Goa Jepang disini anda bisa menjadikannya sebagai Objek Foto. Kebanyakan para wisata yang datang kesini memang untuk tujuan mencari ketenangan sambil menikmati kuliner khas yang ada disini.

Karena lokasi wisata ini masih dalam kawasan hutan rakyat, jadi untuk anda yang membawa anak-anak selalu di jaga dan di perhatikan, pasalnya masih banyak satwa liar yang bisa saja anda temukan.

Unutk bisa menikmati kehangatan air hangat disini tentu harus memiliki tiket masuk yang mana untuk orang dewasa dan anak-anak dengan usia di atas 5 tahun hanya di kenakan tarif sebesar Rp 5.500 sedangkan untuk biaya parkir yang membawa kendaraan roda dua cukup membayar retribusi sebesar Rp 3.000 sedangkan pengunjung yang menggunakan roda empat di kenakan biaya restribusi Rp 5.000

Harga Penginapan dan Villa di Sekitar Cangar

Selain pengunjung dapat menikmati pemandian air panas anda juga bisa menginap disini dengan biaya penginapan yang cukup terjangkau untuk harganya sekitar 100.000 hingga 150.000 untuk fasilitas yang standar. selain itu jika anda ingin menginap disini juga bisa, anda bisa mendirikan tenda di lahan kosong di sekitar loket tiket masuk. Cukup terjangkau sekali bukan?

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Mata Air Sumber Sirah Malang “Wisata Keren dan Eksotis”