Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Malang yang memang di kenal sebagai kota dengan menawarkan berbagai Destinasi wisata terbaik mulai dari pemandangan alam hingga wisata permainan dan sangat cocok untuk anda yang saat ini sedang bingung dalam mencari tempat wisata yang komplit. Namun dengan banyaknya jenis Wisata yang ada di Malang, Pantai masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Untuk anda yang ingin mengunjungi Salah satu pantai yang cukup populer di Malang adalah Pantai Tiga Warna.

Lokasi dari Pantai Tiga Warna ini berada di wilayah Pedukuhan Sendang Biru, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang. Disebut sebagai pantaui tiga warna adalah karena pantai ini tampak sekilas menampilkan dengan 3 warna yakni kemerahan, biru muda dan biru tua.

Lokasinya memang bisa di bilang strategis karena saat ini jalan menuju Masuk Pantai Tiga Warna Malang sudah baik sehingga bisa di tempuh menggunakan kendaraan roda 4. Dengan telah di perbaiki Akses jalan banyak para wisatawan lokal atau mancanegara melakukan perjalanan wisata ke lokasi ini. Karena memang Pantai Tiga warna ini sangat indah dan Eksotis. Sangat cocok di gunakan sebagai lokasi Pre-Wedding atau yang ingin mencari Backround kegiatan Photo Selfie atau yang ingin seru-seruan bersama teman atau keluarga anda. Mengenai Harga Tiket masuk Pantai Tiga Warna Malang ini bisa anda lihat secara lengkap di bawah ini :

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang, Jawa Timur

  • Harga tiket masuk : Rp. 10.000 per orang (senilai 1 pohon bakau)
  • Harga sewa snorkeling : Rp. 15.000 per alat
  • Harga parkir motor : Rp. 3.000
  • Harga parkir mobil : Rp. 5.000

Beberapa informasi penting lainnya harus anda ketahui di antaranya adalah sebagai Berikut :

  • Pantai tiga warna ini hanya boleh di Kunjungo 100 pengunjung saja per harinya, maka disarankan melakukan via online terlebih dahulu.
  • Bawa bekal air mineral dan makanan, karena di dalam wisata tidak ada pedagang makanan
  • Tidak ada menyediakan air bersih untuk mencuci
  • Barang yang dibawa akan di cek saat keluar, 1 sampah denda Rp. 50.000

Dengan anda membayar tiket masuk ke Pantai Tiga Warna, maka anda juga bisa menikmati keindahan 3 pantai sekaligus, yakni pantai Clungup, Pantai Gatra dan Pantai Tiga Warna. Bagaimana, apakah anda berminat mengunjungi lokasi wisata ini?

Baca Juga :