Harga Tiket Masuk Pantai Sidem Tulungagung “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Pantai Sidem Tulungagung “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Mengisi waktu liburan seperti sekarang ini memang paling asik di isi dengan berbagai kegiatan seru seperti salah satunya adalah berkunjung ke berbagai destinasi wisata dengan menawarkan keindahan alam atau wahan permainan yang seru. Mungkin kota yang bisa menjadi pilihan terbaik dengan beragam wisata yang telah di sebutkan di atas yakni malang. Karena Malang memiliki berbagai keindahan alam yang wajib anda kunjungi seperti pantai, pegunungan dan lainnya. dari banyaknya jenis Wisata tersebut yang paling banyak di pilih oleh masyarakat indonesia umumnya adalah Pantai. Nah, salah satu pantai yang cukup populer dan terkenal adalah Pantai Sidem Tulungagung.

Untuk lokasi pantai Sidem ini berada sangat dekat dengan Pantai Popoh Tulungagung atau lebih tepatnya berada di sebelah barat pantai Popoh yang bisa anda tempuh dengan mudah dengan melewati berbagai pemandangan perbukitan yang indah dari pintu masuk pantai popoh. Untuk anda yang menggunakan kendaraan ada jalur khusus yang disediakan.

Seperti yang telah di katakan di atas bahwasanya Pantai ini merupakan Pantai dengan pemandangan yang indah. Hampir semua nelayan disekitaran Pantai Popoh atau Sindem melabuhkan perahunya di sini. Jadi untuk anda yang ingin merasakan menarik ikan dari jala bisa datang ke pantai ini. Untuk anda yang telah merencanakan melakukan perjalanan Wisata ke Pantai Sidem Tulungagung dan ingin tahu mengenai harga masuknya bisa anda lihat selengkapnya di bawah ini :

Harga Tiket Masuk Pantai Sidem Tulungagung

Bisa di bilang untuk harga tiket masuk yang di tawarkan pantai sidem ini sangat terjangkau, untuk daftar tiketnya adalah sebagai berikut.

  • Harga Tiket Masuk /Orang : Rp. 3.000

Kemudian biaya retribusi parkir sebagai berikut.

  • Parkir motor Rp. 1.000
  • Parkir mobil Rp. 2.000
  • Parkir bus Rp. 2.500

Bagaimana, sangat terjangkau sekali bukan? sehingga wisata ini sangat cocok untuk anda yang sedang merencanakan melakukan perjalanan wisata murah sambil menikmati keindahan pantai yang eksotis dan menambah pengalaman berwisata anda semakin seru.

Baca Juga :