Harga Tiket Masuk Pantai Ria Kenjeran

Harga Tiket Masuk Pantai Ria Kenjeran “Wisata Murah Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Pantai Ria Kenjeran “Wisata Murah Jawa Timur”

Untuk anda yang berada di Indonesia Timur dan ingin menikmati berbagai Wisata terbaik dengan menawarkan berbagai keindahan alamnya maka Jawa Timur bisa menjadi Destinasi Wisata yang patut anda coba. bukan hanya dari segi wisata pegunungan saja melainkan berbagai tempat wisata menarik dapat anda kunjungi seperti pantai, wahana permainan dan masih banyak lainnya.

Harga Tiket Masuk Pantai Ria KenjeranNamun, jika anda mencari lokasi wisata pantai yang murah di Jawa Timur maka Pantai Ria Kenjeran bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Karena memang Wisata Pantai Ria Kenjeran sudah di kenal Masyarakat bahkan sudah melegenda di jawa Timur sendiri. Pantai ini telah menjadi langganan untuk anak sekolah pada saat liburan hampir di seluruh Jawa timur, khususnya anak TK dan SD. Namun, bukan berarti orang dewasa tidak boleh datang kesini karena banyak anak sekolah yang datang kesini tentunya cukup aman untuk anak kecil sehingga anda tidak perlu khawatir membawa Buah hati.

Tentu untuk bisa menikmati keindahan dan bermain air, anda akan di kenakan biaya masuk atau harus membeli tiket masuk. Tenang, karena memang untuk harga tiketnya sangat terjangkau, untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat di bawah ini :

Harga Tiket Masuk Pantai Ria Kenjeran Surabaya

Untuk bisa menikmati keindahan Pantai ini dari dekat serta bermain air maka anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 saja. Harga Tiket ini bisa di bilang sangat terjangkau, sebenarnya bukan hanya wisata pantai saja yang bisa anda nikmati namun berbagai tempat menarik bisa anda kunjungi seperti pura dan wihara serta kios dan toko yang menyediakan makanan khas jawa timur, khususnya Surabaya.

disini anda bisa juga menjadikan gapura dengan patung Dewi Kwan Im di wisata tersebut sebagai Background Selfie yang cukup keren.

harga-tiket-masuk-pantai-ria-kenjeran-2

Untuk biaya parkir akan di kenakan Rp. 10.000 untuk pengguna Roda empat sedangkan untuk motor hanya di kenakan Rp. 8.000. Bagaimana, cukup terjangkau bukan? Lokasi pantai ini bisa anda jadikan list tujuan Wisata anda.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk THP Jembatan Kenjeran “Wisata Baru Jawa Timur”