Harga Tiket Masuk Pantai Popoh Tulungagung “Wisata Pantai Terbaik Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Pantai Popoh Tulungagung “Wisata Pantai Terbaik Jawa Timur”

Berbagai wisata alam bisa anda temukan di jawa timur mulai dari pantai, pegunungan hingga air terjun. Karena seperti yang kita tahu bahwa Jawa Timur saat ini sedang gencarnya mengenalkan berbagai destinasi wisata terbaik sehingga mendatangkan berbagai wisatawan baik lokal ataupun asing. Seperti sekarang ini masa liburan telah tiba dimana berbagai tempat wisata di jawa timur tersebut padat di penuhi dari berbagai penjuru untuk menikmati keseruan, keindahan dan keeksotisan tempat wisata. dari berbagai tempat wisata tersebut yang paling banyak di minati oleh masyrakat khusunya warga jawa timur adalah pantai, selain karena harga tiket masuknya yang murah pengunjung bisa merasakan keindahan pantai dengan pasir putih yang terhampar luas seperti hilang beban selama bekerja. Nah, salah satu pantai yang cukup terkenal yang bisa anda datangi adalah Pantai Popoh Tulungagung.

Pantai ini menawarkan keindahan berupa teluk yang lokasinya berada tidak jauh dari pantai Prigiyang dan lebih di kenal sebagai salah satu Objek Wisata andalan di kawasan daerah pojok barat daya Jawa Timur. Lebih tepatnya Pantai ini berada di wilayah Besuki Tulungagung, untuk saat ini dimana menuju pantai jalannya sudah bagus. Sehingga anda dan keluarga yang ingin berkunjung ke lokasi ini merasa aman dan nyaman yang lokasinya juga tidak jauh dari jantung kota Kabupaten Tulungagung.

Harga Tiket Masuk Pantai Popoh Tulungagung, Jawa Timur

Pantai Popoh ini adalah pantai yang masih terjaga kebersihannya karena memang sangat terawat. Namun jika anda melihat adanya sampah itu karena sampah yang terbawa dari lautan. Beberapa fasilitas yang ada di pantai Popoh dan bisa anda gunakan di antaranya :

  1. Penginapan
  2. Musholla
  3. Toilet
  4. Tempat istirahat yang cukup besar
  5. Warung makan yang murah dan enak

Seperti pantai lainnya disini anda di kenakan biaya masuk yang terjangkau, yakni hanya dengan membayar Rp 3.000 saja anda sudah bisa menikmati berbagai keindahan pantai Popoh. Biaya masuk tersebut masih belum termasuk tarif parkir yang juga tidak terlalu mahal. jadi, tempat wisata ini sangat pas bagi anda yang ingin berwisata murah, aman dan nyaman.

Baca Juga :