harga-tiket-masuk-pantai-ngliyep-1

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep “Wisata Batu Malang Terbaik”

Posted on

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep “Wisata Batu Malang Terbaik”

Masih membahas tempat wisata di malang yang mana pada postingan sebelumnya di Infokan mengenai harga tiket masuk dari berbagai Wisata yang memang cukup terkenal. Saat ini malang menjadi tujuan Destinasi berbagai tempat menarik untuk dikunjungi dan untuk kawasan atau daerah dengan menghadirkan banyak tempat wisata menarik di malang adalah Batu malang. salah satu lokasi wisata terjangkau yang tidak pernah sepi pengunjung adalah Pantai Ngliyep.

harga-tiket-masuk-pantai-ngliyep-1

Pantai Ngliyep cukup populer di masyarakat batu malang yang memang lebih di kenal dengan sebutan Pantai pasir panjang, ini di karenakan Pantai tersebut menawarkan keindahkan pasir putih yang cukup panjang membentang pada garis pantai. Pantai ini berlokasi di Dusun Ngliyep Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo yang memang terkenal Eksotis, dan semua pengunjung yang datang kesini akan ketagihan pastinya.

harga-tiket-masuk-pantai-ngliyep

Rute Ke Pantai Ngliyep

Untuk anda yang ingin mengunjungi lokasi wisata ini maka ada dua rute yang bisa anda gunakan, Dimana untuk rute yang pertama dari kota malang menuju Kepanjen, selanjutnya mangarah langsung ke selatan ke arah Donomulyo sampai anda menemukan pertigaan menuju Pantai Ngliyep.

Untuk rute kedua yang bisa anda gunakan adalah dari malang ke Kepanjen, kemudian lurus ke barat sampai ke arah Karangkates setelah itu belok ke kiri ke arah Donomulyo sampai dengan pertigaan ke arah Pantai Ngliyep.

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep

Untuk harga tiket masuk Pantai Ngliyep ini cukup mahal di bandingkan dengan tempat wisata pantai lainnya. namun hal tersebut sesuai dengan keindahan yang di tawarkan oleh tempat wisata ini yang sangat indah. Untuk harga tiketnya sendiri adalah Rp. 10.000 per orang. Sedangkan untuk Restribusi kendaraan roda empat di kenakan Rp. 10.000, untuk roda dua di kenakan biaya sekitar Rp. 5.000.

Selain itu anda tidak boleh masuk menggunakan Motor dan Mobil karena harus membayar biaya tambahan parkir, untuk biaya tambahan untuk pengguna motor di kenakan biaya Rp. 5.000 sedangkan Mobil Rp. 10.000. Parkir ini merupakan inisiatif warga sebagai penambah penghasilan.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Kaliwatu Rafting Batu “Wisata Batu Malang Terbaik”