Harga Tiket Masuk Pantai Licin Malang

Harga Tiket Masuk Pantai Licin Malang “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Pantai Licin Malang “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Seperti yang telah di katakan pada artikel sebelumnya bahwa malang bukan hanya memiliki kuliner yang khas,namun juga berbagai tempat wisata yang menarik serta eksotis bisa menjadi tujuan terbaik bersama keluarga dan teman anda. Karena Indonesia memiliki banyak pulau dan terdiri dari ribuan pantai dan salah satu tempat wisata yang menawarkan keindahan pantainya adalah Pantai Licin Malang.

Harga Tiket Masuk Pantai Licin Malang

Tempat wisata populer Pantai Licin ini adalah salah satu Pantai yang berlokasi di Dusun Licin Desa Lebakharjo Kecamatan Ampelgading Kabupaten Lebih tepatnya lokasinya berdekatan dengan deretan berbagai pantai di Daerah Ampelgading dan Dampit.

Pantai ini masih cukup alami karena memang masih banyak yang belum tahu, karena belum di publikasikan secara publik serta belum ada retribusi dari Dinas Pariwisata Kabupaten Malang. nah untuk anda yang ingin berkunjung ke Pantai Licin Malang ini maka untuk lebih mudahnya bisa anda lihat dari rute di bawah ini :

Rute Perjalanan Pantai Licin

Jika anda melakikan perjalanan dari Malang Kota – Kec. Bululawang – Kec. Turen – Kec. Dampit – Kec. Tirtoyudo – Kec. Ampelgading – Ds. Lebakharjo

Untuk anda yang melewati jalan dari Desa Lebakharjo bisa di tempuh dengan dua pilihan rute di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Ds. Lebakharjo – Ds. Tempursari – Dsn Licin

(Jika anda menggunakan kendaraan roda empat harus parkir lanjutkan dengan naik ojek, jika menggunakan roda dua bisa langsung ke pantai)

  1. Lebakharjo – Dusun Licin

(Lalu untuk anda yang menggunakan rute jalan hutan hanya bisa di lewati sepeda motor, di sarankan jangan pakai matic).

Harga Tiket Masuk Pantai Licin

Hingga saat ini dari beberapa Informasi yang di dapat untuk harga tiket masuk Pantai Licin masih gratis alias tidak di kenakan biaya, meski demikian untuk menuju ke pantai cukup berbahaya. jadi di harapkan untuk berhati-hati.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten