Harga Tiket Masuk Pantai Kedung Tumpang Tulungagung “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Pantai Kedung Tumpang Tulungagung “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Sepertinya memang tidak habis-habis membahas mengenai Wisata yang ada di Jawa Timur dimana anda bisa menemukan beragam wisata alam yang Eksotis serta wahana permainan yang menarik dan seru untuk bisa anda kunjungi. Namun di antara banyaknya Wisata alam yang paling banyak di Kunjungi oleh masyarakat indonesia adalah Wisata Pantai, Selain menawarkan keindahan alam serta memberikan kenyamanan bagi semua orang, pantai sendiri memiliki keunikan tersendiri dari satu pantai dengan yang lainnya.

Nah, untuk anda yang berada di Wilayah jawa timur dan ingin menikmati suasana pantai maka anda bisa mengunjungi salah satu pantai yang cukup terkenal dan Populer. Pantai ini dinamakan dengan pantai Kedung Tumpang lokasinya berada di Wilayah Kabupaten Tulungagung. Seperti pantai lainnya, Pantai ini juga memiliki ciri khas tersendiri yakni memiliki seperi kolam yang alami dengan air yang bersumber dari air laut tersebut yang naik seperti semacam tampungan dari karang alami atau dalam bahas jawa dinamakan kedung.

Harga Tiket Masuk Pantai Kedung Tumpang

Hingga kini wisata pantai ini masih belum di kelola baik oleh dinas pariwisata setempat. Jadi untuk harga tiket masuknya tentunya masih terjangkau.

Bagi anda yang ingin masuk ke lokasi pantai ini, maka anda cukup menyiapkan budet untuk membayar retribusi parkir yang memang merupakan salah satu pemasukan oleh warga sekitar. Dengan Tarif sebagai berikut :

  • Sepeda motor : Rp. 5.000
  • Mobil : Rp. 10.000 – Rp. 15.000

Catatan:

Wisata pantai ini memang menyuguhkan keindahan alam yang sangat Eksotis, namun jika anda melihat pada kondisi sekitar kedung maka anda akan melihat kondisi untuk bisa turun sangat curan dan berbahaya. jadi untuk anda yang membawa anak kecil harus selalu dalam pengawasan.

Untuk anda yang berencana untuk menikmati keindahan bersama keluarga disini belum banyak pedagang berjualan. Maka di wajibkan membawa bekal atau makanan dan minuman dari rumah masing-masing.

Baca Juga :