Harga Tiket Masuk Pantai Goa China Malang “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Pantai Goa China Malang “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Ternyata masih banyak lokasi wisata yang indah dan eksotis di Jawa Timur, bukan hanya keindahan berupa Pegunungan, wahana permainan atau Air Terjun namun sebuah wisata yang jarang anda temukan di kota lain yakni Pantai Goa China. disini anda akan menemukan sebuah keunikan dari Pantai yang Indah ini.

Pantai Goa China adalah sebuah wisata pantai dengan menghadirkan keindahan pemandangan yang lokasinya berada di pantai selatan Kabupaten Malang. Bisa di bilang Pantai ini adalah salah satu Pantai ketiga saat anda akan berkunjung ke Kabupaten malang. dimana untuk Pantai yang terkenal dan pilihan yang pertama yakni Pantai Sendang Biru kemudian yang kedua adalah Pantai Balai Kambang.

Harga Tiket Masuk Pantai Goa China Malang

Lebih tepatnya pantai Goa China ini berlokasi di Kecamatan Sumber Manjing Wetan Desa Sitiarjo. Untuk anda yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Pantai Goa Cina ini, ada beberapa rute yang bisa anda gunakan jika dari kota malang. Dari kota malang silahkan anda menuju ke selatan menuju Gadang – Bululawang – Turen – Sumber Manjing Wetan dan Sitiarjo. Maka nantinya anda akan menemukan sebuah tanda yang menginformasikan menuju Wisata pantai Goa China.

Harga Tiket Masuk Pantai Goa China Malang, Jawa Timur

Seperti pada kebanyakan wisata pantai lainnya yang mana untuk Harga tiket Pantai Goa China ini sangat murah sehingga dapat di jangkau untuk semua kalangan. Hingga saat ini untuk bisa menikmati keindahan dari Pantai Goa China ini di kenakan Tarif masuk sebesar  Rp. 10.000. Sangat terjangkau sekali bukan di bandingkan dengan keindahan alam yang di suguhkan dari pantai ini.

harga-tiket-masuk-pantai-goa-china-malang-3

Maka pantai ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda dan keluarga yang ingin melakukan perjalanan wisata murah, nyaman dan menyenangkan di Jawa Timur. Lokasinya bisa di bilang strategis karena bisa di tempuh dengan menggunakan berbagai kendaraan seperti motor, mobil pribadi serta mini bus. Namun yang menjadikan anda harus berhati-hati ketika melewati jalan menuju Pantai karena jalannya masih tergolong rusak.

Baca Juga :