Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru September 2015

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru September 2015

Posted on

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru September 2015

Merencanakan libur akhir pekan adalah suatu hal yang mengasikan sekaligus membingungkan, mengingat di Indonesia kaya akan tempat wisata yang indah dan patut untuk di kunjungi, namun untuk masyarakat yang dekat dengan Kota malang tak perlu jauh-jauh untuk mengunjungi objek wisata yang unik yakni Museum Angkut. Bagi keluarga pasti tidak akan bosan melihat-lihat museum yang satu ini.

Museum dengan nama lengkap yakni Museum Plus Movie Star Studio, menghadirkan konsep tempat wisata yang ada di Indonesia. Malahan di asia tenggara. Letaknya yang strategis di Jl. Terusan Sultan Agung No.2 Kota Wisata Batu, Malang. Tempat wisata ini di dalam komplek Jawa Timur Park group.

4

Yang menjadi andalan dari wisata ini adalah banyaknya koleksi mobil dan juga kerndaraan roda dua dari zaman dahulu sampai sekarang. Menariknya lagi adalah terdapat alat transportasi dengan menggunakan latar belakang dari Negara asalnya. Bukan hanya tempat berlibur saja, para pengunjung pun akan mendapatkan ilmu yang banyak ketika berkunjung di museum ini. Pasalnya pengunjung akan tahu sejarah serta asal pada setiap kendaraan yang di hadirkan. Dengan memiliki luas museum 3.8 Hektar. Pengunjung akan di buat seolah-olah sedang berkunjung keliling dunia.

Bukan hanya sebatas Museum kendaraan saja yg menjadi andalan wisata yang satu ini, bagi yang memiliki komunitas ataupun mengadakan launching serta kontes modifikasi maka Museum ini bisa menjadi tempat yang paling oke. Mengenai harga tiket masuk akan di kenakan berdasarkan 3 kategori sebagai berikut :

Daftar Harga Tiket Museum Angkut Terbaru 2015

Tiket Masuk

  • Hari Biasa senin – Kamis : Rp 60.000
  • Akhir Pekan Jumat – Minggu/Liburan dan Tanggal Merah Rp 80.000

Tiket Tambahan (Museum Angkut Dengan Dtopeng kingdom)

  • Hari Biasa Senin – Kamis : Rp 70.000
  • Akhir Pekan Jumat – Minggu/Liburan dan Tanggal Merah Rp 90.000

Tiket Kamera /Perangkat

Harga untuk semua jenis kamera kecuali Ponsel akan di kenakan biaya tambahan per perangkat Rp 30.000