Harga Tiket Masuk Gunung Kelud “Wisata Terbaik Kediri, Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Gunung Kelud “Wisata Terbaik Kediri, Jawa Timur”

Seperti yang anda tahu bahwa Indonesia yang di kenal dengan banyaknya Destinasi Wisata terbaik khususnya di Provinsi Jawa Timur memang tidak pernah habis untuk di bahas bahkan seperti berlomba-lomba menyajikan keindahan serta keunggulan dari berbagai Kota atau daerah yang memiliki wisata terbaiknya seperti salah satunya di Kediri. Ada banyak sekali tempat wisata yang wajib anda kunjungi di Kota ini dan yang sekarang menjadi Populer dan banyak di Kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara adalah Gunung Kelud/wisata Kawah Gunung Kelud.

Gunung kelud ini adalah berupa gunung kecil yang hingga kini statusnya masih aktif. Beberapa waktu lalu di beritakan mengenai terjadinya beberapa kali letusan kecil. Maka dengan demikian di sarankan untuk anda yang merencanakan untuk berkunjung ke Lokasi Wisata ini pastikan bahwa kondisinya aman. Agar lebih jelasnya anda bisa bertanya ke petugas pengelola tempat wisata, pasalnya jika terjadi gempa atau tremor yang dapat berbahaya tentunya tempat wisata ini akan di tutup sementara. Untuk anda yang ingin tahu mengenai Tarif tiket masuk Wisata Gunung Kelud Selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :

Harga Tiket Masuk Gunung Kelud Kediri

Anda tidak perlu khawatir mengenai Budget agar bisa menikmati keindahan Wisata Gunung kelud ini, karena untuk Harga Tiketnya bisa di bilang terjangkau. Dimana untuk menuju dan masuk ke lokasi wisata anda hanya membayar tiket sebesar Rp 5.000 /Orang. Namun untuk anak-anak tidak akan dikenakan biaya masuk. Anda bisa membeli tiket masuk pad portal yang di sediakan dan sebagai tambahan biaya parkir di kenakan biaya sebesar Rp 2.000 saja untuk Roda Dua, sedangkan untuk Kendaraan roda empat di kenakan biaya sebesar Rp.10.000.

Rute Menuju Gunung Kelud

Agar bisa mencapai lokasi Wisata, anda bisa melakukan perjalanan dari Blitar atau kota kediri serta Jombang. untuk anda yang melakukan perjalanan melewati Jombang bisa langsung menuju Pare lalu melanjutkan perjalanan menuju Gunung Kelud. Jika dari Blitar anda bisa langsung melakukan perjalanan menuju Wisata langsung dan nanti akan anda temukan tanda tanda atau rambu yang jelas.

Bagaimana, cukup strategis bukan? Wisata ini sangat cocok untuk anda yang ingin Berwisata murah dengan menikmati pemandangan alam yang Eksotis.

Baca Juga :