Harga Tiket Masuk Coban Tundo

Harga Tiket Masuk Coban Tundo “Wisata Terbaik di Malang”

Posted on

Harga Tiket Masuk Coban Tundo “Wisata Terbaik di Malang”

Kota malang yang di kenal bukan hanya sebagai kota dengan kulinernya yang khas namun juga kini Malang sudah di kenal sebagai kota yang memiliki potensi Wisata Alam yang eksotis. Hal ini di keranakan letak Geografis yang sejuk dan berada di Propinsi jawa timur dan tentunya bisa dengan mudah di akses dari mana saja. Sehingga banyak para wisatawan datang kemari untuk menikmati segala keindahan terbaik di Kota malang.

Harga Tiket Masuk Coban Tundo

Salah satu destinasi wisata alam sedang populer saat ini di kota batu malang adalah Coban Tundo atau umumnya orang menyebut Coban Tondo. Wisata ini menawarkan keindahan Air Terjuan yang indah berada di Sumbermanjing Malang. Untuk anda yang ingin menikmati keindahan, kesejukan sekaligus keseruan maka Wisata ini sangat cocok untuk anda. Apalagi rombongan ngetrip bersama teman, pastinya sangat seru deh!!

Untuk lokasinya sendiri berada di Desa Sidoasri kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. untuk bisa mencapai lokasi wisata air terjun ini jika dari kota malang berjarak sekitar 134 KM yang harus melewati Kec. Bululawang, Turen, lalu anda menuju Sumbermanjing Wetan ( arah Sendang biru ). jika anda menggunakan kendaraan bermotor maka waktu  yang di tempuh hanya sekitar 3 Jam saja dari malang.

Keunikan lainya yang ada di Wisata ini adalah mempunyai tebing yang cukup Indah dan pengunjung bisa memanjatnya. namun di sarankan untuk anda selalu berhati-hati selain sulit di panjat tebing tersebut licin. tapi mendingan gak usah menjat deh, bahaya soalnya!!

Harga Tiket Masuk Coban Tundo

Jika terakhir kesana sekitar akhir bulan tahun 2015 untuk biaya masuk tidak di kenakan alias gratis. Karena memang Lokasi ini belum di resmikan oleh dinas pariwisata Kabupaten Malang. Tapi kadang-kadang beberapa warga menyediakan area parkir dan tentunya anda harus membayar Kontribusi tersebut, tidak mahal kok sekitar antara Rp 2.000 – Rp 5.000 saja. gimana, sepertinya seru ya?

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Pantai Licin Malang “Wisata Terbaik Jawa Timur”