Harga Tiket Masuk Coban Pelangi

Harga Tiket Masuk Coban Pelangi “Wisata Terbaik di Malang”

Posted on

Harga Tiket Masuk Coban Pelangi “Wisata Terbaik di Malang”

Malang yang kini menjadi incaran para traveler, karena malang memiliki berbagai tempat wisata alam yang sangat eksotis bukan hanya dari Pantainya saja namun juga pegungan, sungai serta wahana permainan wajib anda kunjungi. Tak hanya itu saja sangat menarik menjadi tujuan berwisata anda bersama keluarga dan teman yang menginginkan mengisi waktu liburan anda dengan megunjungi berbagai wisata murah di malang.

Harga Tiket Masuk Coban Pelangi

Salah satu tempat wisata yang cukup unik dan menarik bagi anda pengunjung yang ingin melihat pelangi langsung di Air Terjun maka wisata ini sangat cocok untuk anda. Lokasi wisata ini bernama Coban Pelangi, Lokasinya berada di Desa Gubuk Klakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Propinsi Jawa Timur. Akesnya bisa di katakan cukup mudah di jangkau dimana hanya berjarak sekitar 2km dari desa Klakah atau jika anda dari kota malang berjarak sekitar 32km sebelah timur.

Pengunjung bisa melihat dan menikmati keindahan pelangi di pagi hari yang muncul di antara aliran air terjun dengan memiliki ketinggian 30 meter. Jika anda tidak menemui pelangi tersebut, anda cukup menunggunya sambil menikmati keindahan alam sekitar atau bermain air di sekitarnya. anda tidak perlu khawatir tidak membawa makanan dari luar karena disini tersedia makanan dan minuman dari warung yang ada di sekitar lokasi air terjun.

Untuk bisa mencapai lokasi Air terjun Coban Pelangi ini letaknya sebelum pertigaan Jemplang yakni sebuah pertigaan yang menuju Semeru dan Gunung Bromo, setelah anda melewati Desa Gubuk Klakah. nanti di sebelah kanan ada sebuah gapura yang bertulisan terjun Coban Pelangi dan merupakan sebagai tanda pintu asuk ke Lokasi wisata air terjun Coban Pelangi

Dari pintu masuk yang ada gapura tersebut anda bisa melanjutkan perjalanan sekitar 1.5 km untuk sampai ke lokasi. Maka nanti di dekat air terjun tersebut ada lahan parkir, nah anda bisa memarkir kendaaran disitu.

Harga Tiket Masuk Coban Pelangi

Info dari beberapa teman yang pernah berkunjung ke lokasi wisata ini untuk harga tiket masuknya di kenakan biaya sekitar Rp. 5.000. sangat murah bukan? nah, untuk anda yang menggunakan kendaraan roda dua di kenakan biaya parkir Rp 2.000 sedangkan pengunjung yang menggunakan Roda empat ddi kenakan biaya parkir Rp 5.000 saja.

Bagaimana, selain seru anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menikmati keseruan tersebut. Apalagi mengajak teman, dan keluarga anda kesini.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Coban Tundo “Wisata Terbaik di Malang”