Harga Tiket Masuk Ciater

Harga Tiket Masuk Ciater “Wisata Sari Ater Subang Jawa Barat”

Posted on

Harga Tiket Masuk Ciater “Wisata Sari Ater Subang Jawa Barat”

Untuk anda yang tinggal disekitaran jawa barat khususnya di subang, Ciater mungkin anda mendengarnya sudah tidak asing lagi. Dimana merupakan sebuah kecamatan yang berada di kawasan kabupaten Subang yang memang sudah di kenal oleh beberapa para wisatawan, karena disini memiliki keindahan yang eksotis dan alami yakni berupa Wisata tempat pemandian air panas ciater atau yang lebih di kenal juga dengan nama Sari Ater Subang.

Seperti namanya yang mana tempat wisata ini menghadirkan wisata yang ramai di kunjungi oleh berbagai kalangan, disini pengunjung bukan hanya bisa menikamti pemandian air panas saja namun udara segar dan sejuk bisa anda nikmati sambil memandangi keindahan pegunungan, sehingga wisata ini tidak kalah dengan Putih Ciwidey Jawa Barat. Wisata Sari Ater ini di sebut sebagai tempat wisata pemandian air panas yang paling terkenal di jawa barat.

Harga Tiket Masuk Ciater

Bukan hanya menampilkan pesona alam serta pemandangannya saja yang asri melainkan disediakan banyak kolam-kolam air panas. tentu pemandian air panas ini memiliki khasiat termasuk bisa menyembbuhkan penyakit. pasalnya air panas dari tempat wisata ini mengandung belerang dan terbukti ampuh dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

Lokasi dari pemandian air panas Ciater Subang ini sebenarnya berada tepat di bawah kaki Gunung Tangkuban Perahu yang memang sudah dikenal dengan legenda sangkuriangnya. dan air panas yang berada di tempat wisata ini berasal dari gunung tangkuban perahu yang mengalir melewati sungai-sungai yang berada di kaki gunung.

Untuk anda yang ingin menikmati keindahan serta Fasilitas yang disediakan dari tempat ini, tentunya anda harus memiliki tiket masuk. jangan khawatir karena harga tiket masuk Ciater ini menawarkan harga yang cukup murah. Jadi tempat wisata yang di kelola oleh PT.Sari Ater ini bukan hanya menyediakan satu kolam air panas saja, melainkan ada banyak kolam wisata yang bisa anda nikmati.

Untuk harga tiket tersebut bisa anda dapatkan dengan membayar sebesar Rp 22.000,- harga tersebut hanya untuk tiket masuk saja. Sedangkan bagi pengunjung yang ingin merasakan kehangatan kolam pemandian air panas bisa dengan membayar tiket yang bervariasai sesuai jenis kolam air panas tersebut. Untuk kolam yang sederhana bisa anda nikmati dengan harga Rp 10.000,- saja. Jadi semakin baik serta fasilitas yang lengkap maka anda tentunya harus mengeluarkan budget yang tinnggi juga. Misalkan saja anda ingin menikmati kolam pemandian air panas yang paling bagus maka anda bisa membayarkan tiket masuk sebesar Rp 80.000,-. Baca Juga : Daftar Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan “WBL”