Candi Prambanan

Harga Tiket Masuk Candi Prambanan “Wisata Eksotis Bersejarah”

Posted on

Harga Tiket Masuk Candi Prambanan “Wisata Eksotis Bersejarah”

Indonesia merupakan negara yang kaya akan budaya, adat dan kulinernya sehingga banyak menyajikan tempat wisata yang patut anda kunjungi, mulai dari sabang hingga merauke baik dari segi pemandangan pantai, pegunungan serta tempat peninggalan sejarah. Untuk anda yang suka dengan cerita sejarah maka anda bisa mengunjungi tempat wisata yakni Candi Prambanan.

Candi Prambanan

Candi ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di jawa tengah dan sengat terkenal dengan keindahan candinya baik dari segi relief dan cerita bersejarah sehingga anda bisa menambah wawasan nusantara. kebanyakan orang mengatakan bahwa Candi perambanan ini berada di Jogjakarta namun sebenarnya masih berada di kawasan Jawa tengah. hal ini memang sangat wajar terjadi, pasalnya lokasi candi perambanan memang letaknya berada di perbatasan kedua wilayah tersebut.

Memang jika di lihat dari letaknya Candi Prambanan sangat strategis sehingga sangat mudah di jangkau dan banyak orang lebih memilih untuk berkunjung ke candi perambanan ini. dari Jogjakarta menuju kelokasi hanya sekitar 30 Kilometer atau lebih tepatnya berada di antara perbatasan dua kecamatan serta di kedua propinsi yakni antara Kecamatan Prambanan di Kabupaten Sleman Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Kecamatan Prambanan di Klaten Propinsi Jawa Tengah.

Untuk anda yang merencanakan untuk berkunjung ke Candi perambanan dan ingin menikmati keindahan dari Candi bersejarah ini maka pengunjung harus memiliki tiket masuk. tapi anda tidak usah khawatir karena harga tiket yang di tawarkan sangat terjangkau untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. dan untuk tiket masuk tersebut di bedakan berdasarkan jenis Wisatawan yang berkunjung. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di bawah ini :

Daftar Harga Tiket Masuk Candi Prambanan

Daftar Harga Tiket Masuk Candi Prambanan

**Harga tiket di atas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Baca Juga : Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular “BNS”, Malang