Tiket Masuk Air Terjun Sedudo Nganjuk

Harga Tiket Masuk Air Terjun Sedudo Nganjuk “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Air Terjun Sedudo Nganjuk “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Ternyata jawa timur masih menyimpan berbagai destinasi wisata yang cukup eksotis dan wajib anda kunjungi. Bagi anda yang sedang merencanakan melakukan perjalanan wisata Air Terjun yang ada di jawa timur maka Air Terjun Sedudo Nganjuk bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena memang disini anda bisa melihat keindahan yang luar biasa dari Wisata Air Terjun ini dan sudah di kenal sebagai lokasi wisata air terjuan terbaik di pacitan.

Nganjuk yang memang jarang terdengar akan destinasi wisatanya namun di balik itu semua ternyata bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin datang kesini dan mencoba pengalaman baru dari berbagai destinasi wisata yang di tawarkan. Pacitan sebagian besar para penduduknya sebagai petani sehingga bisa di Bilang Pertanian menjadi komoditi utama di Kabupaten jawa timur ini dan sebenarnya masih banyak Potensi wisata yang harus di gali dari daerah ini dan salah satunya yang paling terkenal adalah air terjun Sedudo.

Lokasi dari wisata Air Terjun Sedudo ini berada di Desa Ngliman, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Untuk lokasinya memang cukup jauh dari Kota Nganjuk yakni sekitar 30 km. Selain lokasinya jauh jalan yang harus anda lewati kurang baik, maka di sarankan untuk anda yang ingin berkunjung kesini selalu berhati-hati ketika membawa kendaraan dan pastikan juga bawaan telah memenuhi kebutuhan perjalanan wisata anda seperti bekal makanan atau lainnya.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Sedudo Nganjuk

Bagi anda yang sedang mencari Info mengenai Harga Tiket Masuk air terjun Sedudo cukup terjangkau yakni Rp. 10.000 per orang baik untuk Anak-anak atau Dewasa, namun ada biaya tambahan lainnya yakni berupa parkir yang mana untuk kendaraan roda dua di kenakan tarif sebesar Rp. 2000 sedangkan untuk Roda Empat Rp. 5000. Bagaimana, terjangkau bukan?

Tentunya harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, pastikan untuk selalu Update dari Situs ini.

Baca Juga :