Harga Tiket Masuk Air Terjun Putuk Truno “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Air Terjun Putuk Truno “Wisata Terbaik Jawa Timur”

Salah satu provinsi yang di kenal dengan Lokasi Wisata terbaiknya baik dari segi wisata alam atau Wahan permainannya adalah jawa timur disini anda bisa menikmati berbagai keindahan yang sangat eksotis dan tentunya anda akan merasakan pengalaman berbeda ketika melakukan perjalanan wisata. Seperti pada kecamatan yang berada di Wilayah Kabupaten Pasuruan yakni Prigen dengan menawarkan suhu yang cukup sejuk maka Prigen ini bisa menjadi pilihan wisata terbaik bukan hanya wisata alam air terjun namun juga beberapa penginapan bisa anda jadikan tempat terbaik. Nama wisata yang cukup populer di kawasan ini adalah Kakek Bodo dan juga Air Terjun Putuk Truno.

Nah, untuk anda yang berencana melakukan perjalanan menuju Air terjun Putuk Truno, jika anda dari Pandaan bisa langsung menuju jalan ke arah prigen ketika sampai di Polsek Prigen maka akan bertemu dengan pertigaan silahkan anda belok ke kiri. Sekitar jarak 200 meter dari pertigaan tersebut anda bisa melihat papan nama dengan tulisan Air Terjun Putuk Truno, maka anda bisa langsung masuk dan bisa mengikuti jalan tersebut sampai bertemu dengan Loket pembayaran di Air Terjun Putuk Truno.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Putuk Truno

Agar anda bisa sampai ke Lokasi Air terjun, anda akan di kenakan tarif air terjun Putuk Truno sekitar Rp.10.000 per orang. Namun, untuk anda yang membawa anak di bawah umur 10 tahun tidak akan di kenakan biaya masuk.

Selain itu agar anda bisa dengan nyaman bermain atau menikmati keindahan wosata tersebut bagi yang membawa kendaraan bermotor anda cukup membayar retribusi sebesar Rp. 2.000 dan untuk mobil sebesar Rp. 5.000.

Bagaimana, sangat terjangkau sekali bukan wisata ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda yang ingin menikmati Berwisata murah di jawa timur.

Baca Juga :