Air terjun dlundang

Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto “Wisata Seru Jawa Timur”

Posted on

Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto “Wisata Seru Jawa Timur”

Jawa timur memiliki banyak sekali tempat wisata dengan beragam keindahan yang di tawarkannya mulai dari pantai, pegunungan, taman rekreasi serta Air terjun yang eksotis. sehingga anda bisa dengan mudah memilih lokasi mana yang belum pernah anda kunjungi dan siap anda kunjungi liburan Week End sekarang ini. Namun, jika anda sudah menentukan untuk berkunjung ke Lokasi tempat wisata dengan menawarkan keindahan Air terjunnya maka anda bisa datang ke Dlundung Trawas Mojokerto.

Air terjun dlundang

Jika kita mendengar kata Trawas, maka anda pasti akan membayangkan di suatu tempat yang sejuk yang juga di kenal dengan banyaknya lokasi Outbond serta beragam fasilitasnya seperti penginapan dan Villa. Dan ternyata anggapan tersebut benar, pasalnya disini bisa anda jadikan lokasi tujuan wisata anda yang di tujukan secara khusus bagi anda yang ingin merefresg otak dengan merasakan hawa sejuk serta udara yang segar.

air-terjun-dlundang-2

Salah satu wisata yang wajib anda kunjungi di trawas ini adalah sebuah Objek Wisata yang sangat indah yakni Air Terjun Dlundung. Air terjun adalah air terjun yang letakanya berada di Dlundung Trawas. Lokasinya masih asri dan air terjunnya masih alami dan bersih sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan wisata baik dengan keluarga, teman atau pasangan anda. Nah untuk anda yang saat ini sedang mencari Info mengenai Harga Tiket Masuknya, selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :

Harga Tiket Masuk Air Terjun Dlundung Trawas

Untuk bisa menikmati keindahan dari air terjun Dlundung sangat terjangkau, anda hanya menyiapkan Budget sebesar Rp. 10.000 per orang serta parkir motor sebesar Rp. 2.000, dan jika anda menggunakan kendaraan roda empat di kenakan biaya parkir Rp. 5.000 dan bisa saja Rp. 10.000 jika saat Liburan.

Air terjun disini masih bersih dan jernih, walaupun ada banyak sekali pengunjung yang datang kesini namun hal tersebut tidak membuatnya terlihat kumuh. Karena warga sekitar yang memiliki usaha seperti berjualan dan Parkir bertanggung jawan dalam membersihkan tempat ini.

Selain menawarkan keindahan Air terjun, disini anda bisa jadikan sebagai lokasi untuk berkemah sambil menikmati sejuknya Trawas. Bagi anda yang ingin melakukan kegiatan berkemah maka akan di kenakan Tarif sebesar Rp. 10.000 per tenda tidak di tentukan masa waktu yang berlaku. Bagaimana seru kan?

Baca Juga : Harga Tiket Masuk The Taman Dayu Waterpark Pandaan “Wisata Seru Jawa Timur”