Harga Samsung Galaxy S7, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Launching

Posted on

Setelah Merilish Samsung Galaxy S6 kini samsung akan merilish Samsung Galaxy S7 , Banyak Rumor yang telah beredar mengenai Spesifikasi, Tanggal Launching dan harga Samsung Galaxy S7 , Bengkelharga.com akan memberikan paparan yang lengkap tentang Rumor, harga , Spesifikasi dan Tanggal Launching Samsung Galaxy S7 sebagai berikut :

 

Harga Samsung Galaxy S7, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Launching

 

Desain Galaxy S7 :

Mengingat bahwa Samsung baru saja merombak desain andalannya untuk Galaxy S6 kita mengharapkan perubahan lagi  terjadi di Samsung Galaxy S7.

Galaxy S7 akan menggunakan material logam untuk desain body nya . beberapa Sumber mengklaim perusahaan tersebut bereksperimen dengan paduan berbasis magnesium yang akan membuat ponsel semakin kuat sementara menjaga cahaya dan memungkinkan panas ketika prosesor bekerja keras. Rumor ini telah muncul lagi baru-baru ini, sehingga bisa akurat.

 

Tampilan  Galaxy S7 :

Jika Meninjau dari Galaxy  S Series  sebelumnya

Galaxy S5 misalnya, membawa layar 5.1 inci dengan Full HD 1080 x 1920 piksel.

Galaxy S6 juga menampilkan layar 5.1 inci, meskipun dengan resolusi layar 1440 x 2560.

Dengan demikian, kemungkinan Galaxy S7 akan terus dengan ukuran layar 5.1-inch, terutama karena peningkatan ukuran akan melanggar batas wilayah Galaxy Note.

Namun, laporan dari Korea menunjukkan bahwa Samsung benar-benar akan bertemu panel hingga 5,7 inci, seperti Samsung Galaxy S6 Edge Plus .

Untuk resolusi, Samsung akan baik tetap dengan resolusi 1440 x 2560 atau hingga layar 4K. Meskipun mendatang sistem operasi Android M Google mendukung display 4K, Samsung mungkin enggan untuk menggunakan seperti panel resolusi tinggi.

Itu terutama karena hi-res display buat signifikan lebih menguras baterai, dan ada sedikit faktor menarik untuk upgrade display smartphone melampaui 1440 x 2560 piksel.

Tebakan terbaik kita? Sebuah Galaxy S7 dengan baik 5.1-inch display atau 5,7 inci yang memiliki resolusi 1440 x 2560 pixel.

Sebuah laporan dari China mengklaim Samsung telah bermitra dengan Synaptics untuk menggunakan teknologi layar ClearForce yang terakhir.

ClearForce pertama kali terungkap pada tanggal 6 Oktober, dan sudah sedang luas sampel oleh produsen. sama halnya seperti Apple 3D Touch, menawarkan pengguna baru tingkat interaksi gerakan melalui penekanan jari keras.

Kamera Galaxy S7

Rumor lagi bahwa Samsung mengerjakan sebuah sensor 20MP ISOCELL baru untuk perangkat Galaxy S7. Ada juga laporan dari Samsung berbicara kepada Sony untuk mendapatkan suatu pegangan dari sensor IMX300 yang ada dalam seri Xperia Z5.

Rumor lain telah menyarankan bahwa Samsung tidak mengkhawatirkan ukuran megapixel dan bukannya berfokus pada bidang lain seperti bagaimana cahaya foto dan ukuran sensor itu sendiri. Menurut keterangan rahasia di Weibo, Samsung akan menjatuhkan resolusi kamera dari 16MP  turun ke 12MP pada Galaxy S7.

Sebelumnya patokan AnTuTu menunjukkan smartphone yang diyakini Samsung Galaxy S7 memiliki kamera belakang 16MP dan depan 5MP  sama dengan Galaxy S6.

Spesifikasi Galaxy S7 :

Pada tanggal 9 April, 2015, kepala mobile Samsung JK Shin mengatakan: “Kita harus menggunakan mesin terbaik untuk membuat produk kami kompetitif, itulah sebabnya kami memilih untuk menggunakan chip kita sendiri.”

Dia menambahkan: “Tapi kita mungkin sangat baik berakhir dengan menggunakan produk dari Qualcomm lagi di Smartphone Galaxy berikutnya.”

Tidak jelas apakah Shin mengacu pada Galaxy S7 atau Galaxy Note 5 pada saat itu, namun.

seperti yang kita ketahui pada Galaxy S series sebelumnya , Samsung juga akan menggunakan Snapdragon Lalu chipset Qualcom Snapdragon manakah yg akan dipilih?

Pilihan yang paling jelas yaitu Snapdragon 820, Chip terbaru Qualcomm. Itu sudah tip untuk dimasukkan oleh sumber media Korea.

Ini sudah menjadi sampel oleh produsen, yang memberikan Samsung banyak waktu untuk bekerja dengan itu menjelang peluncuran Galaxy S7.

dicatat bahwa pada tanggal 25 Agustus, Samsung dilaporkan akan “melakukan pengujian intensif” pada Snapdragon 820.

Kemudian pada tanggal 22 September, seorang pengguna Weibo posting tes benchmark menunjukkan dua Galaxy S7 prototipe menjalankan 820-A dan 820-B. dan menunjukkan perbaikan kinerja yang konsisten dibandingkan dengan Snapdragon 810.

Laporan lain pada 28 Oktober menyarankan bahwa Samsung saat ini sedang bekerja untuk “menstabilkan” Snapdragon 820 untuk bekerja dengan batch berikutnya yang dari ponsel andalannya.

Baterai 2,800-3,000mAh

Sayangnya sejauh ini, belum ada bocoran mengenai baterai  Galaxy S7 yang membuatnya sulit bagi kita untuk mengetahui apa Samsung mengincar untuk telepon berikutnya.

Itu terutama berlaku karena smartphone lebih baru tidak selalu berarti baterai yang lebih besar.

Galaxy S5, misalnya, memiliki baterai 2.800mAh, sedangkan Galaxy S6 memiliki  kapasitas 2.550mAh yang lebih kecil.

Tebakan tepat  adalah bahwa baterai Galaxy S7 akan berada pada kapasitas 2,500mAh, tapi mungkin tidak akan diatas 3,000mAh kecuali Samsung membuat beberapa faktor bentuk kompromi yang serius.

 

Software Galaxy S7:

Android M

Perangkat Galaxy S memiliki satu keuntungan yang jelas ketimbang saudara-saudaranya note series , mereka meluncurkan versi Android terbaru Google tersedia secara luas.

Dengan demikian, Galaxy S7 mendarat dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow baru Google langsung dari kotak.

Yang diatur untuk membawa sejumlah fasilitas termasuk Android Pay, peningkatan akses aplikasi, dukungan sidik jari standar, dan perbaikan daya tahan baterai.

Bahwa kebocoran dokumen yang telah disebutkan sebelumnya juga membuat referensi untuk Android M untuk codename “Jungfrau” perangkat andalan yang diharapkan menjadi Galaxy S7, jadi beruang itu dalam pikiran.

Fitur  Samsung Galaxy S7

 

Sebuah laporan dari Korea Selatan menunjukkan Samsung Galaxy S7 mungkin memiliki kualitas audio yang lebih bagus, karena bisa menggunakan chip SABRE 9018AQ2M dari ESS Technology. Chip ini memiliki 32bit ponsel audio yang DAC dan memiliki 129 dB sinyal untuk rasio kebisingan, sehingga bisa diatur.

Ini juga telah dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S7 akan mendukung USB TypeC, yang memungkinkan untuk mengisi lebih cepat dan berarti Anda bisa pasang kabel baik cara putaran.
Samsung Galaxy S7 terikat untuk memiliki pemindai sidik jari, seperti Galaxy S6. Ada juga desas-desus bahwa Samsung akan menambah slot kartu microSD untuk ponsel tahun depan, namun penyimpanan internal dapat mengambil hit, dengan hanya model 32GB dan 64GB.

Tanggal Launching Galaxy S7

Tiga Galaxy  S Series  sebelumnya , semua smartphone Galaxy  S Series  diluncurkan pada bulan April, sedangkan Galaxy S3 mendarat di bulan Mei, 2012. Jadi semua hal menunjuk April.

Galaxy S4 diluncurkan menjelang akhir bulan, pada hari Sabtu, 27 April Namun, Galaxy S5 dirilis pada hari Jumat, 11 April dan Galaxy S6 diluncurkan pada hari Jumat, 10 April.

Meninjau dari Galaxy  S Series  sebelumnya , nampaknya tanggal rilis Galaxy S7 akan jatuh pada hari Jumat, 8 April atau Jumat, 15 April.

Tentu saja, kita tidak bisa mengatakan dengan pasti kapan smartphone flagship Samsung akan merilis sampai menegaskan rincian, dan yang tidak akan terjadi sampai beberapa minggu sebelum pembukaan tersebut.

perlu dicatat bahwa pengumuman untuk Galaxy S7 mungkin akan jatuh di hari-hari menjelang MWC 2016, yang ditetapkan untuk 22-25 Februari.

 

Harga Samsung Galaxy S7

Tidak ada kabar tentang harga Samsung Galaxy S7, namun sepertinya akan lebih mahal dai Galaxy  S6. Sementara potongan harga akan menyenangkan kita akan terkejut jika Samsung diluncurkan untuk kurang dari awalnya dikenakan biaya untuk Galaxy S6. Perkiraan harga  Galaxy S7 akan berada pada kisaran harga 12 – 14 juta untuk Samsung Galaxy S7 Edge dan  Galaxy S7 Flat akan berada pada kisaran harga 10 jutaan.