Meizu Pro 5 Mini

Harga Meizu Pro 5 Mini Berspesifikasi Deca Core

Posted on

Harga Meizu Pro 5 Mini Berspesifikasi Deca Core

Meizu beberapa waktu lalu telah memperkenalkan Produk terbarunya yang akan di luncurkan secara resmi yakni pada seri Meizu Pro 5 Mini yang mana sebagai pendobrak pasar gadget dengan segment Smartphone kelas mennegah keatas. Yang menjadi menarik dari Smartphone ini adalah mengusung spesifikasi yang gahar sebagai pesaing berat Smartphone kelas tinggi seperti Smasung Galaxy S6 Edge. Jika di kihat dari performa Smartphone Meizu ini mengandalkan RAM dengan kapasitas 3GB dan mengadopsi layar dengan teknologi AMOLED yang sama digunakan juga oleh Galaxy S6 Edge yang mana harga Samsung tersebut 8 Jutaan.

Meizu Pro 5 Mini

Layar yang di usung oleh Meizu Pro 5 Mini memang sesuai dengan namanya yang mengambil tag line Mini, ukuran layar hanya 4.7 Inch, dengan ukuran tersebut tergolong sangat kecil jika di bandingkan dengan Smartphone keluaran terbaru saat ini yang di antaranya banyak menggunakan layar dengan ukuran 5 Inch, namun untuk masalah performa jangan di tanyakan, pasalnya Meizu Pro 5 Mini sudah dilengkapi layar AMOLED dengan resolusi FULL HD untuk proteksi layar menggunakan Gorilla Glass 3, dengan spesifikasi yang di hadirkan tersebut bisa di bilang paling murah di kelasnya.

Selain itu terdapat teknologi dengan mengusung sensor sidik jari pada bagaian antara Home dan Back, fitur ini pula yang menjadika para pecinta android dunia mengunggu kehadirannya di pasar gadget dunia. Sama halnya dengan Meizu lainnya Meizu Pro 5 Mini ini juga tersedia Slot kartu Dual SIM dengan tipe kartu nano-SIM selain itu juga tersedia SLOT MicroSD dengan kapasitas maksimum 128GB, untuk masalah konektivitas Meizu satu ini sudah mendukung teknologi 4G LTE.

Kemudian pada perangkat keras yang di usung Smartphone Meizu Pro 5 Mini ini yakni dengan di persenjatai prosessor dari Mediatek MT6797 Helio X20 yang memiliki Deca Core 2.5 Ghz lalu pada segi garfis menggunakan Mali-T880 MP4. Dengan spesifikasi yang di hadirkan tersebut tentunya digunakan sebagai gaming, multimedia dan lainnya akan sangat nyaman.

Beralih kepada media penyimpanan, Meizu Pro 5 Mini ini telah menyediakan memori internal dengan ukuran 16 GB yang juga di dukung dengan microsd berkapasitas 128 GB. Dengan RAM 3GB tersebut tidak akan terjadi masalah dalam penggunaan Multitasking yang tinggi.

Meizu Pro 5 Mini 2

Pada segi pengambilan gambar, Kamera yang di usung oleh Meizu Pro 5 Mini sangat lah memukau dan sangat tinggi di kelasnya yakni menggunakan ukuran resolusi 16 MP yang juga di dukung dengan fitur Dual Tone LED Flash serta Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Pada sisi kamera bagaian depan memiliki ukuran resolusi 5MP, sehingga bagi yang doyan Selfie tentunya cukup untuk hasil gambar dengan kaulitas baik.

Fitur Sensor yang tersedia pada Meizu Pro 5 Mini di antaranya accelerometer, gyro, proximity sampai compass dan juga sensor sidik jari. Namun utnuk segi daya konsumsi baterai, belum ada keterangan lebih jelas mengenai berapa kapasitas baterai yang di gunakan pada Smartphone Meizu Pro 5 Mini ini.

Rencana dari pihak Meizu telah menginformasikan bahwa Meizu Pro 5 Mini akan di perkenalkan di pasar gadget dunia pada bulan Januari 2016 atau 01 tahun 2016 , untuk harga Meizu Pro 5 Mini dikabarkan akan sekitar diatas USD 320 atau setara dengan 4 Jutaan