Meizu Metal2

Harga Meizu Metal Terbaru dan Spesifikasi

Posted on

Harga Meizu Metal Terbaru dan Spesifikasi

Rasanya Pasar gadget di dunia saat ini di ramaikan dengan banyak Vendor yang berasala dari Tiongkok salah satunya adalah Meizu yang kembali merilis Smartphone dengan mengndalkan Body metal yang merupakan sesnjata untuk menarik para konsumen yang di namakan dengan Meizu Metal seusi dengan nama Smartphone tersebut yang mana memang di buat dengan Body material metal yang umumnya dijumpai pada Smartphone kelas Flasgship. Tentunya dengan desain yang di hadirkan tersebut akan terlihat kesan premium, namun Meizu akan di jual dengan harga yang terjangkau yakni harganya kurang dari 3 jutaan. Malahan Harga Smartphone ini tidak berbeda jauh dengan M2 Note yang sebelumnya telah di rilis di Indonesia.

Yang kita tahu bahwa Meizu memanglah sangat berani dalam hal menawarkan Smartphonenya dengan harga yang murah, hal ini lah mengapa Meizu lebih di lirik oleh msyarakat yang mana saat ini sedang sengit dalam arus persaingan pasar gadget international. Sebelumnya Meizu telah suskes dalam meluncurkan produk terbarunya juga di antaranya Meizu M2 dan M2 Note di Indonesia, yang memang keduanya tetap di jual dengan harga yang murah di bawah 2 jutaan. Meski menawarkan harga yang murah Meizu tetap memberikan terbaik dari segi Spesifikasi serta kualitas dan juga kuantitas di setiap produk yang di luncurkan.

Meizu Metal

Dengan hadirnya Meizu Metal di ranah pasar gadget pastinya akan membuat persaingan semakin ketat dalam kelas Menengaj ke bawah. Sebab Smartphone ini mengandalkan harga yang murah untuk sebagai senjata menarik para konsumennya, selian itu juga mampu bersaing dengan Smartphone merk lain yang sekelasnya baik itu Xiaomi atau Samsung sekalipun. Yang lebih menarik adalah layar yang di usung oleh Meizu Metal ini memiliki ukuran 5.5 Inch dengan di padukan banyak komponen hardware yang akan memberikan performa tinggi sehingga penggunanya akan nyaman ketika di operasikan.

Fitur yang di hadirkan pun sangat oke, yakni Meizu Metal di lengkapi dengan berupa Sensor sidik jari yang pastinya tidak di miliki oleh Smartphone sekelasnya. Di padukan dengan beberapa teknologi serta keamanan yang canggih serta dengan balutan metal pada bodynya, tentunya Smartphone ini akan menjadi pilihan terbaik untuk kelas menengah ke bawah, untuk spesfikasi lengkap yang di sematkan oleh Meizu Metal bisa lihat review lengkapnya sebagai berikut.

Spesifikasi Meizu Metal Terbaru

Meizu Metal mengadopsi layar dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 Piksel. Meskipun resolusi tersebut masih sejajar dengan Xiaomi Mi 4C yang merupakan lawan sebanding, tetapi pada Meizu Metal ukuran layarnya masih lebih besar adalah 5.5 inch, sehingga tentunya akan lebih nyaman saat di gunakan untuk bermian game atau kebutuhan multimedia lainnya . yang paling menarik adalag Meizu Metal di dukung dengan layar berteknologi 2.5D Curved Glass Screen yang aratinya pada bezel yang di gunakan sangatlah berukuran tipis bahkan resio yang di capai sekitar ~73.5%

Dengan tampilan dan di dukung teknologi yang di disebutkan di atas tentuny tak lepas dengan panel yang dipakai yakni IPS dengan jenis LTPS (Low Temperature PolySilliocon) yang mana kerapatan layar yang dimilikinya 401 Ppi. Lalu pada bagian luar terlindungi dengan Anti gores, tetapi bukan Gorilla yang di pakai melainkan Scratch Resistant bertipe T2X-1 glass protection yang juga memiliki ketahanan serta kualitas yang sama dengan besutsan dari Corning tersebut, atau Asahi Dragontrail Glass. Untuk ukuran ketebalan sendiri pada body yang di usungnya adalah 8.2 mm dan beratnya hanya 162gram.

Meizu Metal1

Untuk ukuran seluruhnya, Ponsel android Meizu ini mempunyai ukuran panjang, lenar dan juga tinggi 150.7 x 75.3 x 8.2 mm. terlihat memang cukup tebal tapi akan sebanding dengan material premium yang di hadirkan oleh Smartphone tersebut, untuk peilihan warna disediakan berbagai macam di antaranya warna putih, emas, biru, dan warna pink. Dan untuk di bagian depan terdapat Sensor pemindai Sidik jari yang berfungsi sebagai otontikasi security untuk membuka layar yang di kunci atau di gunakan pada fitur lainnya yang terdapat pada Meizu Metal ini.

Dengan harga yang di tawarkan ponsel Android Meizu ini yang di bandrol 3 Jutaan, pihak meizu sangat berani dengan menghadirkan sensor sidik jari pada Perangkatnya. Sensor tersebut terletak pada tombol home, yang mana semua navigasi hanya menggunakan tombol tersebut, apalagi Meizu tak menyediakan tombol back atau recent applikasi pada setiap Smartphone besutannya, hal ini lah yang membuat Meizu semakin unik, dengan keunikan tersebut navigasi yang digunakan serasa mencicipi iPhone. Untuk body samping tersedia berupa tombol Volume sim Card dan juga power.

Untuk sector hardware yang di adopsi antara lain menggunakan chipset Mediatek Helio X10 yang di padukan dengan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Processor ini sangat di kenal akan performanya, selain itu grfis yang di usung menggunakan PowerVR G6200, dengan grafis ini sangat cocok bagi anda yang hoby bermain game, Nonton film serta aktivitas multimedia lainnya yang memiliki kualitas HD.

Pastinya Meizu metal ini mampu memainkan serta menampilakn konten multimedia dengan baik, karena Meizu metal ini juga tekah menggunakan processor 8 Inti dengan kecepatan yang tinggi apalagi di kaloborasi dengan grafis yang berkualitas. Tetapi bukan dari segi itu saja yang menjadikan Miezu metal ini memiliki kinerja yang baik karena masih di sokong dengan RAM berkapasitas 2GB dalam hal multitasking akan lebih cepat dan responsive. Kemudian beralih kepada penyimpanan data yang telah di sediakan Memory Internal dengan kapasitas 16GB dan juga 32GB sebagi pilhan varian ketika membeli.

Harga yang di banderol pastinya akan berbeda, karena akan lebih mahal jika pengguna membeli Meizu Metal ini untuk ukuran 32GB, namun tak perlu khawatir karena pengguna bisa membeli dengan internal 16GB sesuai dengan budget yang ada. Karena memang keduanya tersebut sama-sama tersedia slot memory ekternal yang bisa di gunakan hingga 128 GB. Untuk Operating system yang di andalkan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang mana menggunakan User Interface Flyme OS 5.1, akan lebih tampak bening serta tajam dengan memberikan perubahan Icon, Lock Screen serta tersedia juga fitur Tema yang pastinya pengguna tak akan bosan berlama-lama di depan Smartphone.

Berlaih kembali pada sector pengambilan gambar yang mana kemera di sematkan ini memiliki ukuran 13 P pada bagian belakang, yang juga di dukung beberapa fitur diantaranya Dual tone Led Flash dan teknologi Phase Detection Autofocus yang pastinya hasil poto akan tampak jernih. Untuk hasil rekaman Video berkualitas Full HD 1080p. dukungan kecanggihan lainnya adalah adanya aperture F/2.2 dan memiliki 5 element lensa.

Meizu Metal2

Dan bagi yang doyan dengan selfi, pada kamera depan Meizu inipun di sediakan dengan ukuran resolusi 5MP dengan dukungan fitur aperture F/2.0. dan untuk segi daya baterai yang di tanamkan oleh Smartphone ini menggunakan Li-Ion 3140 mAh, pastinya dengan ukuran tersebut akan nyaman walaupun di pakai bermacam aktivitas, baik selfie bermain game atau nonton Fim.

Dari bebrapa spesifikasi yang dihadirkan rasanya tidak cukup jika pada Konektivitas di lewatkan, maka Meizu metal ini di bekali dengan konektivitas 4G LTE Cat4 150/50 Mbps yang pastinya Smartphone ini akan menjadi sempurna sebagai pilihan terbaik untuk Smartphone kelas menengah ke bawah. Juga disediakan 2 Slot SIM yang bertype Nano Sim. Selain itu Meizu menghadirkan banyak fitur nikrkable di antaranya adalah Wi-Fi Dual Band, USB OTG, lalu Bluetooth v4.1 dan GPS canggih berfitur A-GPS dan Glonass

Harga Meizu Metal Terbaru

Mengutip sebagian dari laman terpercaya GSMarena, maka di laman tersebut memberikan inof tentang harga Meizu Metal ini untuk 16GB sendiri akan di banderol dengan harga €150 atau setara dengan 2.3 Jutaan. Nah, untuk yang versi 32GB akan di banderol dengan harga sebesar €180 atau sekitar 2.7 Jutaan. Namun belum adanya kepastian yang jelas kapan Meizu Metal ini akan tiba di indoenesia, nah bagi anda yang mungkin tidak sabar untuk memilikinya bisa memesan langsung lewat situs oppomart dengan harga USD 199