Lenovo K3 Note Music 2

Harga Lenovo K3 Note Music Berspesifikasi Audio Dolby

Posted on

Harga Lenovo K3 Note Music Berspesifikasi Audio Dolby

Sepertinya Lenovo lebih serius menghadirkan Inovasi terhadap Smartphone yang di usungnya, yang menariknya adalah Smartphone Lenovo K3 Note Music merupakan salah satau Smartphone pilihan terbaik dari Lenovo, seperti namanya kelebihan yang di usung oleh Smartphone ini adalah terletak pada Musik yang mana setiap alunan music yang di hasilkan memiliki kualitas suara yang terbaik. Sebab, pada Lenovo K3 Note Music ini mengadopsi teknologi Dolby Atmos dalam material yang di gunakan merupakan speaker ceramic jadi setiap suara yang di hasilkan meskipun pada voulume maksimal tetap jernih.

Jika di lihat dari spesifikasi yang di sematkan pada K3 Note Music ini tidak lah berbeda jauh dengan pendahuluanya K3 Note Music Sntandart dan juga Lenovo A7000 SE. pada ketiga Smartphone buatan Lenovo tersebut menggunakan Cipset Mediatek di padukan dengan RAM 2GB dan menanamkan Processor tipe Octa Core. Untuk urusan Performa tak perlu di ragukan lagi. Nah yang menjadi K3 Note Music ini manarik adalah harganya yang di banderol sama dengan Lenovo A7000 SE yang lebih dulu hadir di pasar gadget Tanah Air.

Lenovo K3 Note Music

Semakin tingginya persaingan Pasar gadget untuk kelas menengah ke bawah maka Lenovo pun selalu siap dalam menghadirkan Inovasi yang mana seperti K3 Note Music ini lebih mengandalkan segi Audio. Jika di lihat beberapa Smartphone dari vendor lainnya mungkin hanya ini saja yang memiliki kualitas audio berstandard premium atau sama halnya dengan Smartphone flagship yang di jual rata-rata di atas 5 Jutaan rupiah. Apalagi pada K3 Note Music menawarkan cangkupan kayar yang lebih luas berukuran 5.5 Inch, pengguna akan merasa nyaman saat di gunakan dalam bermain game, Multimedia atau mendengarkan music dengan kualitas suara terbaik.

Kabar yang di hadrikan Smartphone ini memang belum mendarat sevara resmi di Tanah Air, tetapi kemungkinan besar Pihak Lenovo akan meluncurkan ke Indonesia dalam waktu dekat, pasalnya K3 Note Music ini di dukung dengan jaringan 4G LTE secara global tetapi berbeda dengan Lenovo k3 Note yang hanya ada pada pasar china. Untuk melihat secara detail mengenai spesifikasi yang di hadirkan oleh K3 Note Music ini, berikut ulasan lengkapnya.

Kartu Sim Dual Sim
Ukuran (P x L x T) 152.6 x 76.2 x 8 mm
Berat 150 g
Tipe Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches (~71.7% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Dragontrail Glass
Memori Internal 16GB, microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Mediatek MT6752, CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T760MP2
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0,  A-GPS, GLONASS, microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang 13 Megapixel, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, panorama,  Video [email protected]
Kamera Depan 5 Megapixel
Baterai Li-Po 2900 mAh (Talk time Up to 36 jam)
Fitur
  • Vibe 2.0
  • Dolby Atmos, Ceramic Speakers

Dengan menawarkan harga yang sangat murah tidak berarti harus menggunakan Spesifikasi standart, seperti pada K3 Note Music ini yang mana memiliki Spesifikasi tinggi nbamun di banderol dengan harga yang terjangkau. Jika kita lihat pada segi layar yang mana telah menggunakan teknologi IPS yang di dukung juga teknologi layar OGS, ya g tentunya akan menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan lebih baik. Layar tersebut mempunyai resolusi tinggi yakni Full HD 1080 x 1920 pixels, pada kerapatan layar 401 ppi.

Bukan hanya itu, Lenovo K3 Note Music ini memiliki lapiasan Scratch Resistant bertipe Dragontrail Glass yang akan melindungi layar Smartphone walaupun tergores dengan benda yang tajam sekalipun. Karena  memumpunya panel layar IPS sehingga dipandang dari semua sudut akan tampak jernih. Pada sector design yang menjadi konsep unik adalah menggunakan Cover Unik dengan sebuah Speaker b undar yang terlihat agak menonjol.

Selain sebagai Smartphone yang mengandalkan kualitas HD, pada segi pengambilan foto dan juga video sangatlah baik. Bagi yang doyan selfie pada kamera bagian depan menggunkan ukuran 5MP, lalu pada bagian belakng menggunakan kamera dengan ukuran 13MP. Kedua kamera tersebut memakai sensor buatan OmniVision. Tetapi berbeda pada besaran apeturenya. Jika pada kemera depan menggunakan F/2.2, di bagian belakangan Aperture F/2.0. dan juga di dukung dengan fitur auto focus dan dual Led Flash.

Lenovo K3 Note Music 2

Selanjutnya pada segi performa, Smartphone ini pun memiliki kinerja multi tasking yang sangat responsive, karena pada segi hardware telah mengusung Chip berupa chipset Mediatek MT6572 yang juga di sokong oleh processor Octa-Core 1.7 GHz Cortex-A53, dan GPU Mali-T760 MP2 untuk grafisnya

Bukan hanya sampai dsitu saja, masih banyak kehebatan lainnya yang di miliki oleh Smartphone yang satu ini aplagi harganya yang hanya di bandrol 2 Jutaan, RAM yang di gunakan sebesar 2GB dan pada memory penyimpanan internal disediakan 16GB yang sudah terpakai oleh sistem opersasi Lenovo VibeUI 2.0 berbasis Android Lollipop. Bagi yang dirasa masih kurang pada kapsitas internal tersebut bisa menambahkan memory external yang telah disediakan berupa Slot MMC, untuk Baterai menggunakan Baterai Li-Po berdaya 2.900 mah

Jika di bandingkan dengan harga Lenovo A7000 SE , Lenovo K3 Note Music lebih sedikit mahal hanya selisih 200ribuan. Namun kedua Smartphone tersebut sama-sama mengusung teknologi 4G LTE, yang mana bisa mengahsilkan kecepatan sekitar 150 mbps dan juga mendukung jaringan 3G HSDPA serta Wi-Fi 802.11 a/b/g/n sebagai pilihan kedua dalam mengakses internet, selain itu tersedia 2 slot untuk kartu SIM atau Dual SIM.

Yang lebih menariknya lagi adalah segala fitur yang ditawarkan terdapat pula fitur USB OTG, agar pengguna bisa menghubungkan mouse, gamepad, ataupun keyboard. Pada segi navigasi sudah didukung dengan GPS tipe A, yang bisa mengunci sebuah lokasi dengan waktu yang sangat cepat. Hal ini di karenakan atas dukungan fitur A-GPS serta Glonass.

Harga Lenovo K3 Note Music

Harga Lenovo K3 Note Music Baru Harga Lenovo K3 Note Music Bekas
Rs. 12.499 (Rp.2,6 jutaan)