Harga Headset SIMBADDA “Cuma 150 Ribuan”

Posted on

Harga Headset SIMBADDA “Cuma 150 Ribuan”

Beberapa perangkat tambahan untuk mendukung aktifitas sehari-hari agar menyenangkan dan tidak mengganggu pekerjaan atau kegiatan penting lainnya salah satunya adalah headset. Apalagi untuk anda yang kesehariannya dengan berbagai kegiatan Multimedia seperti Mixing Musik, Kreator Musik atau Gaming dengan menggunakan Headset pekerjaan anda tersebut akan semakin baik, pasalanya pada Headset memiliki fitur yang dapat memenuhi semua kebutuhan anda. Headset bisa anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan hiburan sehari-hari seperti yang telah di sebutkan di atas.

Banyak yang beranggapan bahwasanya Headset adalah perangkat yang sama dengan Earphone padahal jika di lihat dari segi bentuk dan kegunaanya sangatlah berbeda. Dimana Earphone yang memiliki bentuk simpel sangat mudah di bawa kemana-mana dan banyak di gunakan untuk keperluan luar ruangan, beberapa perangkat portable yang mendukung Earphone di antaranya seperti Mp3 Player, iPod, Handphone dan Smartphone sedangkan Headset yang bentuknya mirip bando lebih banyak di gunakan untuk keperluan dalam ruangan dan umumnya sebagai perangkat tambahan dalam bermain Game Online.

Jika anda saat ini sedang mencari headset pastikan sesuai dengan kebutuhan dengan melihat Spesifikasi, Fitur serta kualitas yang dibawanya. Salah satu merk yang bisa anda jadikan sebagai pilihan utama yang memang sudah terkenal akan kualitas serta spesifikasinya adalah SIMBADDA. Seperti yang anda tahu Simbadda merupakan merk yang memang lebih populer dari berbagai produk yang di luncurkannya salah satunya adalah Speaker Aktif, jadi di pastikan bahwa Headset dengan Simbadda bisa anda andalkan. Mengenai harga dan spesifikasinya bisa anda lihat dibawah ini :

Harga Headset SIMBADDA Termurah

SIMBADDA S305
Spesifikasi: Frequency 20Hz � 20KHz, Cable Length 2.2m Trumpet Diameter 40mm, Rated Power 20mW, Toleransi 5%
Harga Baru: Rp 150.000 

Harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah dan berbeda setiap toko tempat anda akan membeli Earphone. maka disarankan sebelum membeli dapat menghubungi toko tanyakan ketersediaan barang serta harganya.

Baca Juga :