ipega game support list

Harga Gamepad “Ipega PG 9021” Murah Cuma 200ribuan

Posted on

Harga Gamepad “Ipega PG 9021” Murah Cuma 200ribuan

Dalam bermain game baik pada konsole atau Portable yang paling penting adalah kenyamanan saat bermain, apalagi dengan menggunakan Smartphone Android yang semua navigasinya menggunakan layar sentuh sehingga ini membuat pengguna kesulitan dalam memainkan beberapa game seperti Petualangan atau fighting.

Memang bisa di katakan bermain game merupakan kegiatan yang plaing menyenangkan dan bukan hanya untuk anak-anak saja melainkan beberapa orang dewasa pun banyak yang suka bermain game, bahkan ada yang sampai mengadakan kontest gaming. dengan menggunakan Smartphone android banyak sekali kelebihan yang bisa kita dapatkan di bandingkan dengan menggunakan Konsole seperti Play Station yakni kita bisa bermain game dimana saja dan kapan saja.

ipega game support list

Agar bermain game anda semakin nyaman maka membutuhkan suatu perangkat yang bisa anda gunakan tanpa perlu lagi menyentuh layar dan sangat cocok untuk anda yang memiliki tangan yang suka berkeringat, perangkat tersebut biasa orang sebut Joystik, Controler dan Gamepad. jadi Controler ini di sematkan atau di jepit di bagian yang telah di sediakan lalu di hubungkan menggunakan Bluetooth atau wifi.

Bagi anda yang ingin memiliki perangkat Controler ini bisa anda dapatkan dengan berbagai merk yang bisa anda pilih dari spesifikasi yang biasa saja sampai dengan harga yang mahal. namun untuk anda yang ingin memiliki Controler dengan harga yang murah namun cukup untuk digunakan bermain game HD dengan graphic tinggi yakni Ipega PG 9021. merk ini di banderol cukup terjangkau di bandingkan dengan merk lainnya.

Kemudian untuk harga Ipega PG 9021 hanya di banderol seharga Rp. 200.000, sangat murah bukan, beli sekarang!

* Harga di atas bisa saja berubah setiap saat dan berbeda-beda pada masing-masing toko. maka di sarankan untuk menanyakan serta cek harganya terlebih dahulu.

Baca juga  : Harga Gamepad MOGA Pro Android “Untuk Gamers Android Keren”