evercoss t3

Harga Evercoss Winner T3 Berfitur 4G LTE Cuma 999 Ribu

Posted on

Sekarang ini banyak sekali vendor ponsel Android yang megeluarkan produk dengan di banderol harga murah, namun dari banyaknya merk Smartphone dengan harga yang termurah tersebut belum tentu menyediakan dengan spesifikasi mumpuni. Berbeda dengan Smartphone yang di usung oleh Evercoss yang telah di dukung dengan koneksi 4G yakni Evercoss Winner T3. Sebab harga dari Ponsel android yang satu ini tidak lebih dari 1 jutaan, namun memberikan fitur serta spesifikasi premium yang telah menggunkan OS terbaru Android. Maka hasil performa yang di dapatkan lebih mantabb dari segi kecepatan, tidak perlu lagi memikirkan yang namanya Lag.

Di bandingkan dengan Evercoss Elevate Y3 Plus tidak berbeda jauh dari segi spesifikasi, selain itu yang menjadi andalan dari Evercoss Winner T3 ini sudah mendukung teknologi jaringan terbaru 4G LTE. Dengan koneksi yang tercepat tersebut pengguna akan leluasa dan nyaman dalam mengaplikasikan Smartphone setiap hari, apalagi Video Streaming tak oerlu khawatir karena terganggu oleh buffering, selain itu untuk bermain game online lancar. Untuk mendownload pun pengguna akan merasakan bagaimana kecepatan akses internet tersebut yang kecepatan speed internetnya hingga 150 Mbps.

Apalagi sekarang ini zaman serba online, baik untuk mengakses jejaring social, sekedar hiburan bahkan dalam membantu pekerjaan setiap hari, pastinya dengan kecepatan yang di hasilkan oleh koneksi 4G LTE ini akan sangat nyaman sekali bagi anda, bukan hanya itu pada Smartphone Evercoss Winner T3 ini menyediakan 2 slot kartu yang pengguna bisa gunakan secara bersamaan.

Sepertin yang telah di sebutkan tadi bahwa Evercoss Winner T3 ini memnag memiliki spesifikasi yang tinggi dalam segi koenksi 4G LTE. Namun lebih menariknya lagi adalah Evercoss Winner T3 hanya di banderol dengan harga yang jauh terjangkau, harga tersebut pun di rasa tidak pantas untuk bisa mendapatkan Smartphone dengan koneksi tercepat, Multi tasking yang lancar serta bisa di mainkan game dengan kualaitas HD tentunya. Untuk lebih jelasnya mengenai harga serta spesifikasi dari Evercoss Winner T3 adalah sebagai berikut.

Iming-iming harga yang di banderol tersebut sangat murah pasti para pecinta android tanah air ingin memilikinya, bukan hanya sekedar murah saja, sebab walupun demikian Evercoss Winner T3 memiliki Spesifikasi yang cukuo mumpuni kita lihat pada segi layar Evercoss Winner T3 sudah menggunakan teknologi IPS display yang memiliki ukuran layar 4 Inch, resolusi yang di hasilakn 480×800 Piksel dengan kerapatan 233 ppi.

evercoss t3

Dengan layar IPS serta ukuran 4 Inch tersebut terasa masih sangat kecil jika di gunaka untuk bermain game dan menikmati hiburan lainnya. Namun yang menjadi keuntungan disini adalah karena pada Smartphone ini mempunyai sudut pandang yang luas, hasilnya gambar tersebut akan tampak nyata tajam. Untuk masalah design,belum ada informasi secara lanjut mengani hal ini, tapi di pastikan body yang di gunakan masih menggunakan bahan plastic standar

Untuk segi performa kecepatan Evercoss Winner T3 dengan menghadirkan RAM berukuran 1GB lalu processor yang digunakan 64 Bit besutan Mediatek. Processor dengan menggunakan Quad Core 1 Ghz secara optimal akan menghasilkan pengolahan grafis yang mumpuni karena di sokong pula grafis GPU Mali T720.

Selanjutnya segi penyimpanan memory, tersedia memory internal dengan ukuran sebesar 8GB yang bisa perluas lagi oleh pengguna dengan tersedia Slot Micro SD dengan ukuran hingga 32 GB, untuk ukuran Smartphone yang jauh di bawah untuk harganya tersebut pastinya sudah lebih cukup dalam melakukan setiap install Applikasi dan penyimpanan data. Untuk Oparting System EverCoss terbaru ini menggunakan Android 5.1 Lollipop, yang mana OS tersebut adalah versi terbaru Android dengan menydiakan berbagai fitur menarik seperti Emergency Rescue, dan fitur Smartc Access

Dengan Fitur Emergency Rescue emungkinkan penggunanya mengirim sms secara otomatis jika hal ini di perlukan dalam keadaan yang darurat, atau dengan kata lain mengirim pesan SOS.

fitur Smart Access adalah di tujukan untuk mengontrol gesture yang berfungsi sebagai memudahkan pengguna dalam membuka banyak Applikasi dengan berbeda macam gesture. Selain yang blum kita sebutkan di atas bahwa Evercoss Winner T3 ini juga telah mengusung fitur MiraVision yang mana pengguna bisa menonton Video dengan nyaman karena hasil Video tersebut sangat jernih.

Harga Evercoss Winner T3 ini memanglah sebanding dengan beberapa fitur serta dukungan sepsfikasi yang di hadirkan. Tentunya anda akan sangat puas jika memiliki Smartphone ini. Pada segi pengambilan gambar dengan menggunakan Kamera hanya mengunakan ukuran 5MP di dudkung juga beberapa fitur seperti autofocus dan led flash, pada kamera bagian depan berukuran 2MP tanpa LED Flash.

Untuk mengimbangi dalam kinerja kamera di atas, Kamera Evercoss Winner T3 ini juga dilengkapi dengan fitur Smile dan Voice Detection yang mana berguna untuk ketika mengambil gambar tak perlu harus menyentuh tombol shoot, jadi kseimpulannya pada kamera ini akan secara otomatis menganali gerakan senyman dan juga suara Objek foto.

Kelemahan yang terjadi pada Smartphone ini adalah terletak pada BAterainya yang mana hanya nerkapsitas 1.500 mAh, karena dengan ukuran tersebut dirasa kurang jika Hp tersebut di gunakan untuk bermain game dan juga menonton Video Streaming. Apalagi konekstivitas yang di usung oleh ponsel ini menggunakan jaringan 4G LTE, yang mana akan mengahsbiskan daya secarap sepat. Solusinya dengan menggunakan Power Bank.

Harga darai Evercoss Winner T3 memang secara khusus di tujukan kepada Low Level, oleh sebab itu harga dari Evercoss Winner T3 ini hanya di banderol dengan harga 999 Ribu Rupiah. Keuntungan dalam memebeli Smartphone dengan harga yang kurang dari 1 juta tersebut, pengguna sudah bisa menikmati serangkaian dalam penggunaan bermain game.

Kartu Sim Dual SIM
Layar IPS capacitive touchscreen, 4 inches, 480x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Memori Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 1 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset / Processor MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
 GPU Mali-T720
Kecepatan Internet 2G, 3G, HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0
Kamera Belakang 5 Megapixel, 2592 x 1944 Pixels, autofocus, LED flash,  Video [email protected]
Kamera Depan 2 Megapixel
Kapasitas Daya Baterai Li-Ion 1500 mAh

Harga Rp 999.000,-