Elevate Y3 Plus 2

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus Berspesifikasi 4G LTE

Posted on

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus Berspesifikasi 4G LTE

Evercoss kembali hadir dengan mengeluarkan produk terbarunya yang mana mengusung 4G LTE sebagai andalannya yakni Evercoss Elevate Y3 Plus. Yang menjadi menarik dan akan banyak di lirik oleh pecinta android tanah air adalah dari Spesifikasinya yang tergolong premium. Karena menggunakan RAM berukuran 2GB yang di sokong juga Processor 64 Bit dan untuk Operating System menggunakan Os Android terbaru Lollipop, untuk urusan bermain game atau video streaming, Smartphone ini sangat cocok untuk anda.

Elevate Y3 Plus 2

Performa yang di hadirkan yang sangat mumpuni ini pastinya akan memberikan daya tarik bagi siapa saja yang menginginkan Smartphone 4G LTE namun dengan harga yang murah. Tak perlu khawatir untuk membeli produk Evercoss yang mana merupakan produk local dalam negri, Evercoss Elevate Y3 bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Sebab pada perangkat keras terdiri beberapa komponen yang dibisa di bilang berkualitas serta dapat menghadirkan performa yang tinggi jika di banding dengan rival lainnya. Untuk lebih lanjut mengenai Hp Android yang satu ini, untuk spesifikasi serta harga Elevate Y3 Plus bisa lihat pada ulasan berikut ini.

Spesifikasi Elevate Y3 Plus

Evercoss hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang membutuhkan Smartphone dengan kualitas tinggi namun dengan harga yang murah, apalagi didukung dengan koneksi tercepat saat ini yakni 4G LTE. Harga yang di banderol Evercoss Elevate Y3 Plus hanya 1,5 jutaan, tentunya dengan harga segitu masyarakat umum bisa menjangkaunya. Banhak kelebihan yang bisa di dapat oleh pengguna Smartphone ini, dengan harga yang murah tersebut anda pun sudah berhemat hingga 50%, byanagkan jika anda membeli dengan merk lain yang harganya 2x lipat. Tentunya dengan harga yang 1 jutaan ini bisa mendapatkan Smartphone dengan Spesifikasi tinggi yang mana dalam setiap aktivitas tidak adalagi mengalami kendala baik segi hiburan ataupun aktivitas membantu pekerjaan.

Terkait dengan spesifikasi yang akan kita ulas selanjutnya pada Evercoss Elevate Y3 Plus, pertama-tama kita lihat pada kemampuan layar yang di usung yakni menggunakan teknologi iPS serta menyematkan Anti Gores yang mana lapiasan tersebut adalah Rhino Hard Glass Screen. Dengan menggunakan kedua teknologi tersebut di segi layar tentunya akan mekasimalkan kinerja pada layar yang dengan ukuran 5” lalu untuk resolusi yang di hadirkan sangat tinggi HD 720 x 1280 pixles untuk kerapatan 294 ppi. Selain menghadirkan tampilan layar yang tajam juga tak perlu khawatir akan goresan serta benturan jika terjadi.

evercoss Elevate Y3 Plus

Yang menjadi andalan pada Smartphone ini memang terletak pada layarnya jika di bandingkan dengan Evercoss Winner T3 yang pada Hp Android tersebut menghadirkan pelindung anti gores dan resolusi layar lebih minim. Namun wajar saja jika harga Evercoss Elevate Y3 ini agak sedikit mahal, yang mana selisih tersbut sekitar 500 ribuan, karena harga Evercoss Winner T3 tersebut hanya di banderol dengan harga kurang dari 1 juta yakni 999 ribu rupiah.

Untuk segi desain, sama halnya dengan winner T yang menggunakan bahan plastic, untuk bobot belum di ketahui. Namun meskipun begitu Elevate Y3 Plus ini terlihat tampak minimalis serta disediakan pilihan warna hitam dan biru. Untuk Operating System mengusung Versi Android terabru adalah Lollipop 5.1, selain itu juga di hadirkan sebuah fitur terbaru smart access yang berfungsi dalam memudahkan pengguna saat membuka Applikasi lewat control gesture tangan

Sekarang kita beralih pada segi perangkat keras yang di usung oleh Evercoss Elevate Y3 Plus. Untuk Chipset yang di tanamkan adalah processor 64 Bit dengan dukungan kinerja speed Quad Core 1.0 Ghz, dan memiliki GPU Mali-T720MP2 akan lebih maksimal dalam pengolahan grafis. Bukan hanya itu saja, untuk segi kecepatan di sokong dengan RAM berukuran 2GB ayang tentunya kinerja multitasking menjadi tidak ada hambatan. Untuk segi penyimpanan internal disediakan 16GB lalu di perluas bagi anda yang ingin lebih dari mmemroi internal maka disediakan pula Slot MMC hingga 32GB.

Yang menjadi kelemahan dari Posel Android ini adalah dari segi konsumsi daya yang mengusung baterai berkapasitas kecil. Untuk solusinya adalah dengan mengganti baterai dengan ukuran yang lebih besar atau bisa menggunakan Power Bank, dan untuk penggunaan kamera yang memiliki ukuran 5 MP serta pada kamera belakang yang memiliki ukuran 8MP, dan uniknya kedua Kamera tersebut sudah di lengkapi dengan LED Flash

Dengan menghadirkan koneksi yang super cepat 4G LTE, tetap masyarakat akan bisa menikmati Smartphone premium namun harga terjangkau. Kelebihan dari konekstivitas 4G ini pun lancar menggunakan Video Call, intinya apapun kegiatan yang menggunakan Koneksi internet pengguna bisa menikmati layanan internet yang super cepat. Untuk pengguan yang memiliki 2 Kartu SIM Evercoss yang stu ini pun menyediakan Slot Dual SIM, lalu di dukung dengan fitur konektivitas yang lengkap seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan konektor MicroUSB 2.0

Kartu Sim Dual SIM
Layar IPS LCD, 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + Rhino Hard Glass Screen
Memori Internal 16 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB
Sistem Operasi Android Lollipop, v5.1
Processor MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
 GPU Mali-T720
Konektivitas HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0
Kamera Belakang 8 Megapixel, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash,  Video [email protected]
Kamera Depan 5 Megapixel, LED Flash
 Baterai Li-Ion 2100 mAh

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus

Harga Evercoss Elevate Y3 Plus Baru Rp. 1.499.000,-
Harga Evercoss Elevate Y3 Plus Bekas