Harga Baja Ringan, Jasa Pemasangan Dan Perhitungan Pemasangan Baja Ringan Terbaru July – Agustus 2015

Posted on

Harga Baja Ringan, Jasa Pemasangan Dan Perhitungan Pemasangan Baja Ringan Terbaru July – Agustus 2015

Baja ringan merupakan baja dengan kualitas terbaik dengan bentuk yang enteng namun tidak tebal, tetapi walaupun dengan bentuk yang seperti itu kekuatannya setara dengan baja konvensional. Banyak jenis baja ringan yang di jual dipasaran di antaranya bisa di lihat dari kelas berbeda dengan tegangan tarikannya atau tensile strength. Dengan kelas yang di bedakan ini juga bisa di lihat dari tujuan ataupun manfaat ketika baja ringan itu digunakan. Jika Rangka baja untuk Atap memiliki teknologi yang terbaru saat ini yakni memakai konstruksi baja yang baik namun dengan berat yang ringan, pada umumnya awal mula baja itu biasanya seperti berat dengan ukuran yang sangat besar,padat namun dengan beriiringi kemajuan teknologi maka perusahaan baja di dunia mengubah sifat baja yang berat menjadi ringan namun tetap dengan kekuatan yang sama, hal ini lah yang membuat para konsumen untuk lebih menggunakan baja ringan untuk konstruksi rumah atau perusahaanya. Baja yang biasa di gunakan adalah Jenis cold rolled coil (CRC) dengan tampilan profil seperti pola C atau O.

 Harga Baja Ringan Terbaru July – Agustus 2015

Perencanaan Membeli Baja Ringan

Bagi anda yang ingin membeli baja ringan atau atasan baja ringan, bisa menggunakan perhitungan kalkulasi berapa biaya yang akan di keluarkan, untuk perencanaan bangun rumah atau tempat usaha.

Dari hasil pada umum yang didapatkan dari beberapa toko penyedia penjual Baja untuk wilayah Jakarta ataupun sekitarnya, namun bagi yang bukan wilayah Jakarta tidak masalah karena harga yang di jual pun tidak selisih jauh dari harga tersebut. Harga untuk baja ringan tersebut adalah Rp 145.000 s/d Rp 350.000. yang menjadi banyaknya perbedaan harga Baja Ringa ini di sebabkan oleh Supplier yang meingkatkan harga untuk semata – mata merauk keuntungan, jadi para konsumen juga harus pintar-pintar memilih toko yang terpercaya, selain itu Bahan ataupun merk material tersebut, dan juga jenis bahan yang digunakan berupa genteng,asbes dll, karena hal ini pun akan memepengaruhi total berat penutup atap, dan satu lagi tingkat kesulitan pengerjaanya.

Contoh : Perencanaan anggaran biaya pembelian Baja Ringan

Misalkan konsumen ingin membangun sebuah rumah dengan ukuran atap luasnya 150m2 dengan harga baja ringan yang di ajukan pemborong Rp 200.000/m2 maka total harganya adalah Rp 30.000.000

Harga Lengkap Baja Ringan, Pemasangan Baja + Genteng Metal Pasir + Ongkos Pasang

Barang atau Jasa
Nama Barang
Harga
Pemasangan rangka baja Rangka Atap Baja Ringan Rp. 120,000 /Meter
pemasangan rangka komplit Rangka Baja Ringan + Genteng Metal Pasir + ongkos pasang Rp. 190,000 /Meter