Harga Apple iPod Shuffle “Desain Simpel dan Nyaman”

Posted on

Harga Apple iPod Shuffle “Desain Simpel dan Nyaman”

Mendengarkan music bisa di bilang merupakan kebutuhan hiburan yang cukup menyenangkan apalagi sambil mendengarkan berbagai lagu favorit sambil bekerja yang pastinya membuat suasana kerja anda menjadi nyaman dan penuh semangat. Agar kualitas suara dari lagu yang di dengarkan lebih baik maka di perlukan perangkat yang mampu mendukung hal tersebut, meski sebenarnya anda bisa menikmati lagu Favorit di berbagai perangkat seperti PC/Laptop atau Smartphone. Karena memang dengan menggunakan kedua perangkat tersebut sangat tidak ideal karena akan mempengaruhi daya baterai yang cepat hsbis jika menggunakan Smartphone sedangkan menggunakan perangkat Komputer akan menggnggu pekerjaan anda.

Maka di perlukan perangkat media pemutar music yang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan dalam mendengarkan music tersebut baik dari bentuknya yang simple dan menawarkan Fitur yang cukup lengkap yakni Mp3 Player atau iPod. Lalu apa yang membedakan antara kedua perangkat pemutar music tersebut?

Sekilas memang memiliki kegunaan yang sama yakni menghasilkan suara dari music yang di putar pada media tersebut. Mp3 Player merupakan perangkat yang mampu memutar jenis file music berupa Mp3 dimana karena Mp3 Merupakan salah satu dari banyaknya jenis File yang berupa pengodean suara dengan memiliki Kompresi terbaik sehingga untuk ukurannya memungkinkan menjadi lebih kecil. File dengan nama lengkap MPEG-1 Audio Laye ini mampu mengurangi jumlah Bit dengan berupa Metode psychoacoustic yang dapat menghilangkan berbagai komponen suara yang tidak terdengar manusia. Sedangkan iPod adalah Sebuah merk atau salah satu produk dari jajaran pemutar music media digital yang di rancang serta di pasarkan oleh Apple. Karena iPod merupakan produk lebih baik dari Mp3 Player maka hampir semua jenis file music mampu di jalankan di antaranya seperti MP3, WAV, AAC/M4A, Protected AAC, AIFF, Audible audiobook, dan Apple Lossless. Namun yang menjadi kekurangan adalah beberapa dukungan Format File music yang tidak mendukung iPod di antaranya seperti OGG Vorbis, FLAC, Windows Media Audio (WMA), atau RealAudio.

Jika anda saat ini berencana membeli iPod untuk memenuhi kebutuhan dalam mendengarkan music dan ingin mendapatkan pengalaman terbaik dalam mendengarkan music maka Apple iPod Shuffle dapat menjadi pilihan yang terbaik. Mengenai harga dan spesifikasinya bisa anda lihat sebagai berikut:

Harga Apple iPod Shuffle Terbaru

APPLE IPOD SHUFFLE
Spesifikasi: 2 GB, Sleek Design, Portable, Ringan, Nyaman Digunakan
Harga Baru: Rp 760.000

Baca Juga :