Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo

Daftar Harga Tiket Masuk Wisata Gembira Loka Zoo “Update Terbaru”

Posted on

Daftar Harga Tiket Masuk Wisata Gembira Loka Zoo “Update Terbaru”

Memang ada banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi baik berupa pantai, pegunungan dan taman rekreasi. namun yang terbaik untuk keluarga apalagi anak-anak anda berwisata sambil belajar atau mengenal nama-nama serta jenis hewan dan hanya tersedia di wisata kebun binatang. Selain sebagai sarana wisata Edukasi ternyata kebun binatang merupakan tujuan lokasi wisata yang paling di gemari anak-anak. hal positif yang bisa di dapatkan tentunya adalah dapat mengetahui bentuk serta jenis hewan secara langsung.

Untuk anda yang bertempat tinggal atau dekat dengan kota Jogjakarta dan ingin mengunjungi Wisata Kebun Binatang maka anda bisa mengunjungi Gembira Loka Zoo. Untuk anda yang sedang mencari Info mengenai harga tiket yangt di tawarkan tempat wisata ini, selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :

Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo Terbaru 2016

Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo

Seperti halnya dengan tempat wisata lainya yang mana untuk harga tiketnya di bedakan menjadi dua kategori yakni hari biasa dan Week End. sehingga harga tiket masuk gembira loka zoo bisa anda dapatkan dengan harga sebesar Rp. 25.000 pada hari biasa (senin-jumat) serta Rp. 30.000 pada hari sabtu, minggu, dan hari libur.

Yang menjadi menarik dari tempat wisata ini adalah bisa mendapatkan diskon khusus bagi yang membawa rombongan dengan syarat minimal 25 orang serta membawa surat pengantar dari instansi atau lembaga terkait yang berwisata ke Gembira Loka Zoo. selain itu di tanggal tertentu anda bisa mendapatkan harga khusus, yang selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :

Harga Tiket Masuk Gembira Loka Zoo 3

Bagaimana, sangat murah bukan? selain anak anda bisa mengenal langsung dunia binatang tentunya Wisata ke Kebun Binatang bisa menjadi Pilihan terbaik bagi anda yang merencanakan melakukan perjalanan Wisata di Jogjakarta. Baca Juga : Harga Tiket Masuk Wisata Tangkuban Perahu “Update Terbaru”