harga tiket bus raya terbaru

Daftar Harga Tiket Bus Raya “Tempat Duduk Nyaman”

Posted on

Daftar Harga Tiket Bus Raya “Tempat Duduk Nyaman”

Berbagai armada bus bisa anda pilih dari yang menawarkan harga tiket termurah sampai dengan yang menawarkan fasilitas terbaik, hal ini di lakukan demi menarik calon penumpang. Apalagi saat ini yang merupakan musim mudik lebaran, yang terkadang anda pun kehabisan tiket ketika ingin melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman. Dengan banyaknya Armada bus membuat calon penumpang bingung mana yang harus di pilih, mengingat hampir semua menawarkan fasilitas yang sama. namun untuk anda yang ingin merasakan kenyaman yang ekstra bisa memilih Bus Raya sebagai sahabat perjalanan anda.

harga tiket bus raya terbaru

Bus Raya adalah persuahaan Otobus yang sudah lama melayani masyarakat dengan baik di berbagai tujuan yang ada di Indonesia sehingga masyarakat lebih mengenalnya. menurut sejarahnya Bus Raya pertama kali hanya memiliki Armada Bus 1 Unit truk yang di beri nama radar sekitar tahun 1959 kemudian menambahkan lagi 2 Unit di tahun 1962, lalu Perusahaan tersebut menjual salah satu armada bus Truk lalu kemudian menggantinya dengan  1 unit Bus bekas dari P.O Suka Mulya hingga kini akhirnya nama tersebut di ganti menjadi P.O Raya.

Pemilik dari Perusahaan Otobus ini adalah Witikno yang juga bersama adiknya mengembangkan Bisnis Angkutan Umum tersebut bernama Ranu Wijaya. Pada tahun 1982 akhirnya memperluas layanan yang melewati rute Solo – Jakarta. Armada bus yang di gunakan pada saat itu adalah Mercedes Benz dengan jumlah hanya 4 unit dan disediakan beberapa kelas seperti Patas Non AC dan VIP, yang masih penumpang nikmati hingga kini. dengan berkembangnya Usaha tersebut kemdudian di tambahkan kembali armada yang terbaru yang menempatkan mesin di bagian belakang, namun yang menarik dari Bus tersebut adalah menggunakan tempat duduk atau seat secara khusus di pesan lewat karoseri laksana yang mana konsepnya tersebut menggunakan model Garuda Indonesia.

Jadi dengan adanya hal ini, penumpang bisa dengan nyaman menikmati perjalanan sampai ke kota tujuan. Kemudian untuk harga tiketnya pun bisa di katakan cukup terjangkau, maka untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di bawah ini :

Daftar Harga Tiket Bus Raya Terbaru 2016

Tempat tujuan kota Solo
Super Top Rp 290.000
Executive 24 Rp 245.000
Executive 28 Rp 215.000
Junior Excecutive Rp 175.000
Non AC + Toilet Rp 150.000
Tempat tujuan Wonogiri
Executive 24 Rp 255.000
Rute Solo > Semarang
AC konfigurasi 2-3 seats Rp 20.000
AC 2-2 seats Rp 25.000

Jalur Atau Rute yang di layani

  • Bogor > Semarang > Salatiga > Solo > Wonogiri
  • Bekasi > Semarang > Salatiga > Solo > Wonogiri
  • Ciledug > Semarang > Salatiga > Solo > Wonogiri
  • Lebak Bulus > Semarang > Salatiga > Solo > Wonogiri
  • Pulo Gadung > Semarang > Salatiga > Solo > Wonogiri

** Harga tiket diatas sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, maka di sarankan untuk lebih baiknya hubungi loket penyedia tiket Bus Raya dengan rute di atas, tanyakan berapa harga tiket saat ini berdasarkan kelas.

Baca Juga : Daftar Harga Tiket Bus Harapan Jaya “Nyaman dan Aman”