Harga Setrika KIRIN

Daftar Harga Setrika KIRIN “PALING AWET DAN MURAH” Update 2016

Posted on

Daftar Harga Setrika KIRIN “PALING AWET DAN MURAH” Update 2016

Pakaian merupakan kebutuhan penting yang wajib untuk di perhatikan,bukan hanya pada segi kebersihan saja, namun juga kerapihan harus di utamakan. Kepribadian seseorang biasanya akan terlihat pada penampilannya, seperti yang kita tahu bahwa kerapihan merupakan sebagian dari penampilan yang wajib untuk di perhatikan. Satu-satunya alat atau perangkat rumah tangga yang dapat merapikan pakaian adalah setrika atau gosokan.

Harga Setrika KIRIN

Sebenarnya setrika pada jaman dahulu sudah ada, tetapi pada zamn dahulu setrika menggunakan arang sebagai daya panas. Dengan seiring perkembangan zaman saat ini Setrika bisa di sebut sebagai perangkat elektronik yang mana listrik sebagai sumber dayanya. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk merapikan sebuah pakaian. Terkadang Setrika adalah salah satu perangkat penting rumah tangga namun sering kali di abaikan keberadaannya.

Anda bisa dengan mudah menemukan sterika dengan harga yang murah hingga yang mahal. Namun yang harus anda perhatikan sebelum memutuskan membeli Setrika yakni cari yang memang sudah terbukti akan kualitasnya serta sesuai dengan kebutuhan. Salah satu yang bisa anda pilih adalah setrika dengan merk KIRIN, merk ini sudah terbukti akan kualitasnya yang tak hanya memproduksi setrika saja beberapa prduk rumah tangga lainnya juga memang terbukti awet dan murah. Untuk lebih jelasnya mengenai harga Setrika KIRIN bisa lihat pada tabel harga berikut ini :

Daftar Harga Setrika KIRIN Terbaru 2016

TYPE/SERIES MERK
HARGA BARU
KIRIN KEI-320N
100.000
KIRIN KEI-320S
120.000
KIRIN KEI-330N
150.000
KIRIN KEI-500S
145.000

Harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah dan berbeda setiap toko tempat anda akan membeli Setrika. maka disarankan sebelum membeli, dapat menghubungi toko tersebut terlebih dahulu, tanyakan ketersediaan barang serta harganya.

Lihat Juga merk Mesin Cuci lainnya : Daftar Harga Setrika ELECTROLUX “BERKULITAS DAN AWET” Update 2016