Daftar Harga Oven Listrik CMOS “Kapasitas Besar dan Terjangkau”

Posted on

Daftar Harga Oven Listrik CMOS “Kapasitas Besar dan Terjangkau”

Menjelang ramadhan dan hari raya seperti sekarang ini biasanya banyak para ibu rumah tangga yang ingin membuat usaha menjual kue lebaran atau kue kering lainnya, maka agar semua kegiatan usaha anda bisa berjalan dengan lancar serta hasil kuenya makin mantab tentu membutuhkan alat pemanggang yang terbaik yakni Oven Listrik. Jadi dengan menggunakan Oven yang sudah menggunakan sumber daya listrik anda tidak perlu lagi harus repot menggunakan kayu bakar atau bara api untuk menciptakan panas agar kue tersebut matang dengan sempurna.

Sebenarnya Oven bukan hanya di gunakan untuk keperluan membuat Kue atau Roti saja melainkan anda bisa membuat berbagai sajian kreasi makanan dengan cara di panggang. Penggunaan Oven listrik ini bisa di bilang sangat mudah yakni cukup mencolokan stop kontak ke Listrik, kemudian masukan bahan makanan yang akan di panggang lalu atur waktu lama memanggangnya. Sehingga anda tidak perlu menunggu dimana ini akan secara otomatis Oven mati ketika sudah melewati waktu yang sudah di tentukan, jadi anda bisa mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.

Oven memang sengaja di ciptakan agar dapat memenuhi semua kebutuhan memasak anda yang mana untuk fungsinya sendiri adalah untuk memanggang, memasak dan mengeringkan makanan. Untuk cara kerjanya sendiri adalah dengan menggunakan Energi panas yang bisa di dapat dari kayu bakar, gas maupun listrik. Untuk sekarang ini para rumah tangga lebih memilih menggunakan Oven Listrik, selain karena beberapa keunggulan yang di katakana di atas hasil makanan tersebut dapat matang merata.

Anda bisa menemukan berbagai merk dan model Oven listrik diberbagai toko elektronik di kota anda, mulai dari harga yang murah sampai dengan yang mahal. Namun, apabila anda mencari merk dengan menawarkan Kapasitas Besar dan harganya Terjangkau maka Oven Listrik merk CMOS bisa menjadi pilihan yang terbaik. Tersedia dengan beberapa model dengan spesifikasi, fitur serta harga yang berbeda-beda. Agar lebih jelasnya silahkan anda lihat pada Tabel harga dan spesifikasi dibawah ini.

Daftar Harga Oven Listrik CMOS Terbaru

  CMOS DN-08B 
Spesifikasi: 650 Watt, Kapasitas 8 Liter, 3 Heat Selector
Harga Baru: Rp 490.000
  CMOS DN-19H 
Spesifikasi: Kapasitas 19 Liter, Body kokoh, 3 Pilihan Heat Selector, Bahan Plat Stainless Steel, Fitur Timer & Alarm
Harga Baru: Rp 700.000
  CMOS DN-26A 
Spesifikasi: Kapasitas 26 Liter, Body Kokoh, 3 Pilihan Heat Selector, Bahan Stainless Steel, Fitur & Alarm
Harga Baru: Rp 850.000

Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah dan pada setiap toko umumnya berbeda-beda. maka untuk memastikan harga sebenarnya dari Oven Listrik yang anda cari lebih baik hubungi terlebih dahulu toko tersebut via telpon tanyakan tentang ketersediaan Oven Listrik pilihan anda kemudian tanyakan juga harga barunya.

Baca Juga :