Harga Nintendo Wii U

Daftar Harga Nintendo Wii U “Gamenya Keren!!”

Posted on

Daftar Harga Nintendo Wii U “Gamenya Keren!!”

Sebenarnya ada banyak sekali jenis Game Portable yang bisa anda mainkan tentunya anda pun bisa mendapatkannya dengan harga yang murah. meskipun saat ini telah ada Smartphone dan penggunanya bisa memainkan Game tanpa memerlukan tambahan perangkat lain, namun cukup sulit jika harus memainkan beberapa jenis game seperti petualangan yang mana akan tidak nyaman jika harus menggunakan layar sentuh.

Harga Nintendo Wii U

Masih ingat dengan nama game konsol yang terkenal di tahun 90 an yakni Nintendo, Memang beberapa waktu ini tidak terdengar lagi namanya. mungkin hal ini di sebabkan kalah saing dengan merk perangkat gaming yang populer seperti Play Station dan Xbox. Sehingga Pabrikan Gaming asal jepang tersebut menyiapkan berbagai produknya untuk menyaingi seperti Nintendo Wii U.

Namun sepertinya cukup kerja keras bisa menyaingi nama besar dari kedua game konsol tersebut. Nintendo Wii U ini di hadirkan dengan 2 varian di antaranya Nintendo Wii U Basic Set dan Nintendo Wii U Deluxe Set. untuk harga dari kedua series Nintendo  Wii U tersebut berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi serta fitur yang di sediakan.

Jika anda ingin memiliki Perangkat Game ini baik untuk sebagai hadiah anak anda atau sekedar mengisi waktu santai anda yang pastinya di banderol dengan harga yang murah, Kami telah menyiapkan beberapa harga serta Spesifikasi yang bisa anda jadikan sebagai Refrensi ketika membelinya. untuk lebih jelasnya anda bisa lihat pada tabel harga berikut ini :

Daftar Harga Nintendo Wii U Terbaru 2016

SERIES/TYPE MERK SPESIFIKASI HARGA BARU

Nintendo Wii U Basic Set
– Ukuran: Memiliki tinggi sekitar 1.8 inci, lebar 10.6 inci dan panjang 6.75 inci
– Berat: Sekitar 3.5 pon (1.6 kg)
– CPU: IBM Power-based multi-core processor
– GPU: AMD Radeon-based High Definition GPU
$ 299.99

Nintendo Wii U Deluxe Set
– Ukuran: Memiliki tinggi sekitar 1.8 inci, lebar 10.6 inci dan panjang 6.75 inci
– Berat: Sekitar 3.5 pon (1.6 kg)
– CPU: IBM Power-based multi-core processor
– GPU: AMD Radeon-based High Definition
– GPU Storage: Wii U memakai internal flash memory 8 GB untuk Basic dan 32 GB untuk Deluxe.
– Konsol ini juga mendukung SDHC memory card dan external USB storage.
– Media: Wii U dan Wii optical disc. Wii U optical disc memiliki kapasitas 25 GB.
– Networking: Wii U bisa terkoneksi ke Internet melalui wireless connection ( (IEEE 802.11b/g/n) .
– Konsol ini didukung oleh empat USB 2.0 connectors, dua di depan dan dua di belakang, yang mendukung Wii LAN Adapters. Audio Output: Menggunakan six-channel PCM linear output via HDMI connector, atau analog output via AV Multi Out connector.
– Video Output: Mendukung 1080p, 1080i, 720p, 480p dan 480i. Kabel yang dapat digunakan termasuk HDMI, Wii D-Terminal, Wii Component Video, Wii RGB, Wii S-Video Stereo AV and Wii AV. Energy Effeciency: Wii U memiliki fitur power-saving yang secara khusus didesain untuk merendahkan konsumsi energi
$ 349.99

Wii Remote Plus
Rp 300.000 – Rp 500.000

Wii Sensor Bar
Rp 300.000

Gamepad Wii U
Rp 1.800.000

Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah dan pada setiap toko kemungkinan akan berbeda-beda harganya, pastikan sebelum membeli menghubungi toko di mana anda akan membeli Nintendo Wii U sesuai dengan yang di inginkan, tanyakan ketersediaan dan juga harganya

Baca Juga : Daftar Harga Nintendo dan Accsesories Wii “Termurah”