mesin penggerak bensin honda

Daftar Harga Mesin Diesel HONDA “Kualitas Terjamin dan Awet”

Posted on

Daftar Harga Mesin Diesel HONDA “Kualitas Terjamin dan Awet”

Hingga saat ini mesin Diesel semakin banyak di cari masyarakat, hal ini berdasarkan dari banyaknya permintaan di berbagai toko dan meningkatnya penjualan setiap tahunnya. Tentu anda sudah tahu dengan mesin diesel ini, yang mana salah satu mesin untuk mendukung berbagai kebutuhan tenaga penggerak. Keunggulan dari mesin Diesel di bandingkan dengan mesin lainnya adalah tidak membutuhkan Busi.

Jika membahas mengenai mesin Diesel tidak terlepas dengan sejarah awal mula terciptanya mesin diesel, untuk orang yang pertana menemukan mesin diesel bernama Rudolf Diesel pada tahun 1892. Sehingga kita bisa melihat keekstensinya hingga kini sudah cukup beraabad-abad menjadi mesin yang di butuhkan serta bermanfaat bagi setiap orang. Apalagi saat ini yang mana setiap pekerjaan semakin meningkat, maka dengan adanya mesin diesel akan sangat membantu.

Seperti yang kita tahu bahwa ada banyak sekali merk mesin diesel di pasaran dengan menawarkan dari termurah sampai dengan yang mahal, salah satu merk yang sudah cukup popular dan terkenal serta tidak asing lagi adalah Honda. Tentu anda sudah tidak asing dengan merk yang satu ini, dimana terkenal sebagai produsen motor dan berbagai mesin dengan menawarkan berbagai keunggulan seperti awet, tahan lama dan irit bahan bakar.

Sehingga Mesin Diesel HONDA ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang saat ini sedang mencari mesin Diesel yang memang sudah terbukti akan kualitasnya. Namun, Honda tidak menyediakan banyak type jadi sesuaikan saja dengan kebutuhan anda. Untuk harga dan spesifikasi Mesin Diesel HONDA dapat anda lihat selengkapnya dibawah ini.

Daftar Harga Mesin Diesel HONDA Terbaru

RAND/TIPE SPESIFIKASI HARGA
Honda Genset Silent Inverter Japan EU 30is (3.0 KVA/Electric Starter) Generator, , AC frequency 50 Hx, AC output voltage 220V, Rated AC output 2800 VA, Maximum AC output 3000 VA, DC output 12V – 12 A, Voltage regulation system PWM ( Pulse Width Modulation ), Engine, , Model GX200, Type Air Cooled, 4-stroke OHV, Single cylinder, Displacement : 196 cm3, Net Power (SAE J1349)* 4.1 kW (5.5 HP)/3600 min-1 rpm, Rated power output 3.7 kW (5.0 HP)/3600 min-1 rpm, Max. Net Torque (SAE J1349)* 12.4 N.m (1.26 kgf.m, 9.1 lbf.ft)/2500 min-1 rpm, Fuel consumption (Approx) (L/h) -, Fuel tank capacity 13.3 L, Fuel used Unleaded Gasoline (Oktan 86 or higher), Ignition system Fully Transistorized, Starting system : Recoil / Electric starter, Continuous operating hour 18.2 hr, Operating noise level (7m) 51 dB, Air cleaner dry paper type, Oil capacity 0.6 L, Dimensions (L x W x H) : 655 x 445 x 555 mm, Dry weight (kg) 59 kg, Standard Features : Eco-Throttle,AC circuit breaker , DC circuit breaker ,Oil alert ,Fuel indicator ,Parallel operation connection port , Parallel operation connection cable option, Large capacity air cleaner, Large capacity fuel tank , Large capacity muffler ,Wheel dolly kit 26.775.000

Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah dan pada setiap toko umumnya berbeda-beda. maka untuk memastikan harga sebenarnya dari Mesin Diesel yang anda cari lebih baik hubungi terlebih dahulu toko tersebut via telpon tanyakan tentang ketersediaan Mesin Diesel pilihan anda kemudian tanyakan juga harga barunya.

Baca Juga :