Kipas Angin Dinding KDK

Daftar Harga Kipas Angin Dinding KDK “PALING RECOMENDED” Update 2016

Posted on

Daftar Harga Kipas Angin Dinding KDK “PALING RECOMENDED” Update 2016

Ada banyak sekali jenis Kipas angin yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan seperti kipas angin meja, kipas angin gantung, lantai dan dinding dari kesemua jenis kipas angin tersebut paling banyak orang memilih Kipas Angin Dinding, Alasannya adalah selain karena penempatan kipas angin yang tidak menggangu sekitar alias tidak mengurangi isi ruangan tersebut serta angin yang di hasilkan lebih efesien tersebar ke seluruh ruangan.

Pastinya semua orang menginginkan kipas angin dengan harga yang murah namun tidak mengurangi kualitasnya, merk yang sudah terkenal akan kualitas dan juga harga yang bisa bersaing dengan merk Kipas Angin terbaik lainnya adalah KDK. selain itu fitur kipas anginnya sangat lengkap, jadi dengan adanya tersebut akan semakin memudahkan pengguna dalam mengatur keccepatan angin dan lainnya.

Kipas Angin Dinding KDK

Kipas angin lebih banyak di pilih daripada AC karena harganya jauh lebih murah dan tidak perlu melakukan perawatan secara khusus karena memanga pada AC setiap bulannya melakukan pembersihan, pengisian preon dan lain-lain. apalagi Kipas angin lebih hemat listrik di bandingkan dengan AC.

Memilih kipas angin yang berkualitas adalah salah satu cara terbaik dalam menentukan Kipas Angin yang awet, dalam arti jika kipas angin tersebut berkualitas maka kemungkinan besar tingkat keawetannya tinggi, apalagi KDK saat ini banyak sekali pemaikainya dan mereka sudah langsung membuktikan sendiri akan kualitasnya. Nah bagi anda yang sudah memilih Kipas Angin Dinding KDK dan ingin tahu harga yang di banderol pada setiap Typ, maka selengkapnya bisa lihat pada tabel harga berikut ini :

Daftar Harga Kipas Angin Dinding KDK Terbaru 2016

SERIES/TYPE MERK SPESIFIKASI HARGA BARU
KDK WN30B 12″ baling-baling, thermal fuse, low noise, hembusan udara 43.5 cmm, 3 kecepatan, 22.9 – 40.4 Watt Rp 385.000
KDK WN-40B 16″ baling-baling, 3 kecepatan, thermal fuse, low noise Rp 437.000

Harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah dan berbeda setiap toko tempat anda akan membeli Kipas angin. maka disarankan sebelum membeli, dapat menghubungi toko tersebut terlebih dahulu, tanyakan ketersediaan barang serta harganya.

Lihat juga Produk lainnya : Daftar Harga Kipas Angin Dinding Regency “Cuma 200 Ribuan” Update 2016