Harga Ban Motor Tube IRC Ring 10

Daftar Harga Ban Motor Tube IRC Ring 10 “VESPA MAKIN TRENDY” Update 2016

Posted on

Daftar Harga Ban Motor Tube IRC Ring 10 “VESPA MAKIN TRENDY” Update 2016

Anda yang saat ini sedang mencari ban motor dengan kualitas terbaik, maka anda bisa memilih ban dengan Merk IRC. Untuk menemukan ban motor merk IRC sangat mudah sekali beberapa toko pun menyarankan untuk menggunakan ban merk ini, karena memang sudah terbukti keawetannya dan kaulitasnya terbaik di antara merk lainnya.

Ada beberapa type yang di tawarkan IRC untuk motor anda baik untuk jenis bebek, Moge, Matik dan Vespa. Kita akan membahas satu persatu mengenai harga ban Tube IRC tersebut. yang pertama adalah ban motor jenis tube yang bisa anda pilih untuk motor vespa dengan ukuran ring 10 IRC tersedia dengan berbagai varian tentunya dengan harga yang masih terjangkau.

Harga Ban Motor Tube IRC Ring 10

Mengingat sangat penting sekali bahwa menggunakan Ban motor yang berkualitas akan meningkatkan kenyamanan anda dalam berkendara, pasalnya dengan menggunakan ban motor yang kurang baik akan sering mangalami pecah ban, selain itu motor yang di kendarai akan tidak stabil. Apalagi jika sering mengalami pecah ban pastinya akan sangat merepotkan. Nah bagi anda yang saat ini mencari ban motor jenis tube dengan kualitas terbaik dan awet maka IRC adalah pilihan yang tepat, kemudian untuk harga bisa lihat selengkapnya pada tebel harga di bawah ini :

Daftar Harga Ban Motor Tube IRC Ring 10 Terbaru 2016

Harga+Ban+Motor+IRC+RV+-+Bengkel+Uhuy
3.00-10 TUBE TYPE RV Rp. 132.000
Harga+Ban+Motor+IRC+VS+-+Bengkel+Uhuy
3.50-10 TUBE TYPE VS Rp. 144.000
Harga+Ban+Motor+IRC+Terbaru+-+Bengkel+Uhuy
3.50-10 TUBE TYPE MB520 Rp. 148.000
Harga+Ban+Motor+IRC+Terbaru+-+Bengkel+Uhuy
1.20/80-10 TUBELESS MB520 Rp. 216.000

Harga tersebut bisa dijadikan sebagai Refrensi yang akurat karena di ambil dari berbagai sumber harga terkini. namun pada setiap toko berbeda-beda harganya. untuk itu tanyakan terlebih dahulu harganya terhadap barang yang akan di beli sebelum membeli pada toko tersebut.

Sumber : www.bengkeluhuy.com