Huawei P8max

5 Hp Android Baterai Besar Terbaru 2015

Posted on

5 Hp Android Baterai Besar Terbaru 2015

Banyak vendor Smartphone yang saat ini menghadirkan inovasi untuk menarik konsumenm baik dari segi harga menggunaka Spesfikasi tinggi. Berbeda dengan kali ini yang menghadirkan baterai berkapasotas besar yang tentunya akan membuat Smartphone lebih tahan lama dalam pemakaian untuk membantu aktivitas sehari-hari. Selain dari sisi baterai yang berkapasitas tinggi tentunya di barengi juga dengan adanya Spesfikasi dalam performa yang mana agar penggunanya bisa menikmati Smartphone dengan nyaman, apalagi Smartphone tersebut dipakai untuk kebutuhan yang memang sangat penting biasanya dalam hal business, tidak menutup kemungkinan juga sebagai media hiburan seperti bermain game dan nonotn Film.

Dengan kapasitas baterain yang besar akan membuat penggunanya menjadi nyaman, sebab tidak perlu berulang kali melakukan charging apalagi di gunakan untuk bermain Game yang bisa banyak menghabiskan daya betarai dengan cepat. Dengan dipadu dengan performa yang tinggi pastinya membuat Smartphone ini makin sempurna. Berikut deretan Smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang besar di dunia. Berikut ulasan lengkapnya.

  1. Huawei P8max

Huawei P8max

Huawei yang juga merupakan pemain lama dalam menghadirkan Smartphone terbaik, nah salah satu Smartphone besutannya yang memiliki kapasitas daya betarai yang besar dengan menggunakan merk Li-Po berukuran 4360 mAh adalah Huawei P8max. selain itu pada segi komponen hardware sangatlah mumpuni dengan mengusung layar berukuran 6.8 Inc dengan resolusi Full HD dan panel LTPS LCD. Untuk segi performa Huawei P8max menyokong RAM 3GB, pada CPU menggunakan Octa Core Hisilion Kirin 935 dan untuk penyimpanan internal disediakan kapasitas 64GB. Dengan spesifikasi serta daya baterai yang gahar tersebut saangat lah memukau, selai itu juga pada segi pengambilan gambar menggunakan kamera utama dengan ukuran 13MP yang mana telah di dukung dengan fitur autofocus dan teknologi OIS, nah untuk yang doyan selfie pada bagian depan menggunakan kamera berukuran 5MP.

  1. Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max

Asus yang telah suskes merambah pasar Smartphone dunia yang menghadirkan series Zenofone, kembali menghadirkan Smartphone dengan mengusung Baterai berkapasitas besar adalah Asus Zenfone Max. Smartphone Asus ini memiliki layar HD berukuran 5.5Inch yang di luncurkan dengan menyematkan baterai merk Li-Po berukuran 5000mAh, dalam hal pengujian mampu di operasikan hingga 2 hari. Yang menjadi menarik adalah harga dari Smartphone ini di jual dengan harga yang tergolong murah karena teknologi yang di sematkan bisa dibilang standart. Yang mana menanamkan RAM berukuran 2GByang di sokong processor Qualcomm Snapdragon 410 Clock Speed Quad Core 1.2 Ghz. Untuk Operatng System yang di usungnya menggunakan Android Lollipop. Untuk bagian kamera memiliki ukuran 13MP dengan di dukung sejumlah fitur di antaranya fitur laser autofocus, dual tone LED Flash. Untuk yang suka selfie di sediakan juga kamera depan dengan ukuran 5MP.

  1. Oppo R7 Plus

Oppo R7 Plus

Phblet umumnya memanglah sudah menggunakan Baterai dengan ukurann yang besar. Hal ini pun tampak pada Oppo R7 Plus yang juga merupakan salah satu Smartphone Android dengan kapasitas baterai berukuran besar di dunia. Karena ukuran baterai yang di pakai 4.100 mAh yang sengaja untuk mengalirkan sejumlah daya baterai kepada layar dengan resolusi Full HD dengan ukuran 6 inch, selain itu juga pada segi perangkat keras yang di adopsi adalah processor Octa Core 1.5 Ghz, Ram 3GB, dan chipset Snapdragon 615. Dari segi kamera yang di pakai berukuran 13MP dengan menambahkan dengan fitur laser autofocus, untuk selfie pada bagian kamera depan mengusung ukuran 8MP.

  1. Lenovo Vibe P1

Lenovo Vibe P1

Selanjutnya pada Lenvo yang terkenala meghadirkan banyak varian dengan harga yang terjangkau, dari semua Lenovo ada yang terbaik yakni Lenovo Vibe P1. Sebab Smartphone tersebut telah mengandalkan baterai Li-Po berkapasitas 5000mAh yang bisa di gunakan dalam waktu bicara hingga 44 jam dalam mode 3G dan untuk waktu Stand By 600 Jam. Di lihat pada Performa hardware yang di sematkan yakni di persenjatai mengandalkan chipset Snapdragon 615 yang di sokong RAM berukuran 3GB dan CPU Octa Core 64 Bit. Lalu pada sector layar yang di usung Full HD dengan ukuran 5.5 Inch, serta dalam urusan pengambilan gambar Lenovo Vibe P1 di bekali kamera 13MP dengan di dukung fitur yakni phase detection autofocus, kemudian untuk yang doyan selfie pada kamera depan disediakan Kamera dengan ukuran 5MP

  1. Lenovo A5000

Lenovo A5000

Satu lagi Lenovo menghadirkan Smartphone Android dengan menghadirkan baterai dengan kapasitas besar yakni Lenovo A5000. Meskipun belum di dukung dengan teknologi jaringan internet tercepat 4G LTE sepaerti Smartphone Rival sekelasnya yakni Infinix Hot Note, namun yang menjadi kelebihan dari Lenovo A5000 ini terletak pada baterai yang memikiki ukuran 4000 mAh yang mana bisa bertahan hingga 17 Jam saat waktu bicara dan pada mode Stand By hingga 804 Jam. Kemudian pada spesifikasi Hardware yang di uusung masih tergolong standart adalah menggunakan Processor 32Bit dengan clock speed Quad Core 1.3 Ghz dan di sokong dengan RAM 1GB. Dari segi layar Lenovo A5000 mengadopsi layar dengan ukuran 5Inch serta resolusi yang di hadirkan HD 720 piksel, untuk urusan pengambilan gambar Smartphone ini di lengkapi kamera dengan ukuran 8MP dan untuk kamera depan hanya memiliki ukuran resolusi 2MP